Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Samsung Gelar Galaxy Unpacked 10 Juli 2024 Mendatang

Galaxy Unpacked 2024_2b
Galaxy Unpacked 2024. (Sumber Technology World News)

Unbox.id – Samsung telah mengonfirmasi akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 di Paris, Prancis. Acara tersebut akan disiarkan langsung pada pukul 20:00 WIB. Acara Galaxy Unpacked ini sekaligus menandai dibukanya pre-order perangkat terbaru Galaxy Z Series. Dalam situs resminya, Samsung mengumumkan penawaran eksklusif bagi konsumen yang melakukan pra-registrasi mulai 26 Juni hingga 9 Juli 2024. “Kedepannya, Global Unpacked Samsung akan menghadirkan pengalaman terbaru bagi konsumen termasuk di Indonesia menggunakan ‘Mobile AI,” Samsung. Wakil Presiden MX Business Electronics Indonesia Lo Khing Seng mengatakan dalam keterangan resmi yang diterima. Menurut Lo Khing Seng, konsumen Indonesia dapat mendaftar di Samsung.com untuk menikmati banyak keuntungan eksklusif. “Kami berharap dapat mengundang pengguna untuk menikmati lebih banyak cara baru, unik, dan praktis untuk memaksimalkan penggunaan teknologi dan AI dalam kehidupan sehari-hari mereka,” lanjut Lo Khing Seng. Cara melakukan praregistrasi ponsel baru Samsung ini sangatlah mudah. Konsumen cukup membuka situs resmi Samsung Indonesia, lalu klik Ajukan Sekarang dan isi formulir dengan lengkap. Konsumen yang mendaftar dan mengisi formulir akan mendapatkan layanan Samsung Care+ gratis selama dua tahun. Sementara itu, konsumen yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z terbaru dan aktif menjawab pertanyaan tambahan akan berkesempatan memenangkan tiket perjalanan ke Seoul, Korea Selatan. Sebanyak 3 orang terpilih dapat membawa pasangannya dalam perjalanan 4 hari 3 malam bersama Samsung ke Korea pada akhir September 2024.

Samsung Sebar Undangan Galaxy Unpacked 2024

Galaxy Unpacked 2024_1a

Galaxy Unpacked 2024. (Sumber: Smartprix)

Sebelumnya, Samsung akhirnya resmi mengumumkan jadwal acara Galaxy Unpacked 2024. Sesuai rumor yang beredar, acara Galaxy Unpacked kedua tahun ini akan digelar bulan depan.

Informasi ini diambil langsung dari undangan Samsung yang disebar ke sejumlah orang. Dalam undangan tersebut, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy Unpacked kedua pada tahun 2024 akan diadakan di Paris, Prancis.

“Samsung Electronics akan mengadakan Galaxy Unpacked di Paris, tempat budaya ikonik dan tren terkini, menjadikannya lokasi ideal untuk meluncurkan produk terbaru kami. inovasi,” tulis perusahaan asal Korea itu dalam undangan yang dibagikan.

Kemudian tibalah acara Galaxy Unpacked yang dapat disaksikan langsung di Indonesia pada pukul 20.00 WIB pada tanggal 10 Juli 2024 melalui situs resmi Samsung. Pada acara tersebut diketahui perusahaan akan memperkenalkan sederet produk barunya.

Salah satu yang menarik adalah hadirnya Galaxy Z Series terbaru. Namun tidak hanya itu, perusahaan juga akan membuat gebrakan dengan Galaxy AI terbarunya yang akan tersedia di seluruh ekosistem Galaxy.

“Bersiaplah untuk mengeksplorasi keunggulan Galaxy AI yang kini terintegrasi ke dalam Galaxy seri Z terbaru dan l “seluruh ekosistem Galaxy”, tulis Samsung dalam undangannya.

Baca juga: Samsung Galaxy M15 5G, Apa Yang Bisa Diketahui Lebih Lanjut?

Deretan Produk yang Diumumkan di Galaxy Unpacked

Galaxy Z Flip 6_2b

Galaxy Z Flip 6. (Sumber: Reddit)

Pada acara tersebut, Samsung dikabarkan akan meluncurkan sederet produk barunya seperti Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Tak hanya smartphone, perusahaan juga memperkenalkan produk jam tangan pintar barunya, yakni Galaxy Watch. 7 dan Galaxy Tonton 7 Ultra.

Bocoran informasi mengenai jam tangan pintar baru Samsung mulai tersebar di Internet. Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan bocoran informasi yang menyatakan bahwa Galaxy Watch Ultra akan memiliki konektivitas LTE.

Baru-baru ini, Leaker ternama @IceUniverse membagikan bocoran informasi terbaru mengenai Galaxy Watch 7 dan Samsung Watch Ultra. Dikutip Tweet by @IceUniverse via Gizchina, Selasa (25 Juni 2024), jam tangan pintar anyar Samsung ini akan dibekali prosesor baru, yakni Exynos W1000.

Prosesor baru besutan Samsung ini diproduksi menggunakan arsitektur teknologi 3nm dan menjanjikan peningkatan efisiensi dan kinerja. Diklaim bahwa arsitektur CPU ini terdiri dari kombinasi Cortex-A78 dan Cortex-A55 dan memiliki clock hingga 1,6 GHz.

Samsung telah mengintegrasikan chipset Mali-G68MP2 untuk GPU-nya, menjanjikan performa yang bertenaga kemampuan grafis. Konfigurasi chipset ini lebih unggul dibandingkan jam tangan pintar Samsung generasi sebelumnya. Diketahui, perusahaan asal Korea tersebut telah memasang chip Exynos W920 di Galaxy Watch 4 dan Exynos W930 di seri Galaxy Watch 6.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...