Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Penampakan Desain Samsung Galaxy S22 Bocor

Samsung S21

Jakarta, Unbox.id – Bocoran ini memang tidak mengungkapkan segalanya, tetapi setidaknya cukup menarik untuk disimak, apalagi menyangkut produk Samsung.

Terlebih banyak desas-desus tentang Samsung Galaxy S22 yang sudah mendekati tanggal peluncurannya.

Dan semakin dekat peluncurannya, bocoran informasi tentang produk itu pun semakin santer.

Terakhir tersiar informasi tentang bagaimana desain ponsel itu mengalami banyak perubahan. Seperti yang dilansir Ice Universe melalui Twitter.

Mereka membagikan beberapa gambar pelindung layar kaca tempered untuk Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus.

Pelindung kaca tempered ini sekaligus dapat menunjukkan ukuran dan bentuk ponsel yang mereka lindungi.

Dari tweet itu tampak ponsel ini akan sedikit lebih bulat dan gemuk daripada Samsung Galaxy S21. Tentu saja ini adalah sesuatu yang perlu diingat jika berencana upgrade ponsel baru.

Baca juga : OnePlus 9RT Bakal Hadir Dengan RAM Virtual 7GB

Spesifikasi Galaxy S21

samsung-galaxy-s21-ultra-5g-3

samsung galaxy s21

Spesifikasi yang kita lihat pada Galaxy S21 ukuran 6,2 inci, standar besarnya adalah 151,7 mm x 71,2 mm x 7,9 mm (yaitu 5,97 inci x 2,80 inci x 0,31 inci).

Sedangkan dimensi Galaxy S21 Plus 6,7 inci berukuran 161,5 mm x 75,6 mm x 7,8 mm. mm (jadi 6,36 inci x 2,98 inci x 0,31 inci).

Jika melihat bocoran yang beredar benar, maka Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus bisa sedikit lebih besar, setidaknya dari segi lebarnya.

Meski belum ada kejelasan, namun telah banyak rumor beredar bahwa ponsel terbaru ini nanti akan mengalami peningkatan chipset dan kamera.

Dari segi warna, bocoran yang terungkap akan banyak yang menyukai saat seri Galaxy S22 diluncurkan.

Pertanyaannya adalah kapan Samsung S22 ini akan diluncurkan?  Mungkinkah dijadwalkan untuk mendekati peluncuran Samsung Galaxy S21 FE?

Baca juga : 5 Rekomendasi HP Oppo Harga 2 Jutaan

Tidak Secara Drastis

Generasi Samsung

Generasi Samsung

Menilik bocoran yang telah beredar tentang Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus, sejauh ini dapat diduga bahwa perubahannya tidak akan terjadi secara drastis dari ponsel pendahulu.

Demikian juga dari segi daya tahan baterai dan ukuran layar, diduga S21 dan S21 Plus tidak akan terlalu banyak menggoyahkan formula Galaxy S.

Kesimpulannya, banyak yang memiliki dugaan bahwa ponsel penerus S21 ini tak akan lebih bagus daripada pendahulunya yang diluncurkan di awal tahun ini.

Mungkin tak terlalu masalah, jika semuanya masih dibekali dengan perangkat lunak dan manajemen daya yang optimal.

Mengingat, kabar yang beredar mengatakan bahwa baterai di dalam Galaxy S22 berkapasitas 3.700mAh.

Kapasitas ini tentu lebih rendah jika dibandingkan dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang dipasang di dalam Galaxy S21.

Memang Samsung Galaxy S22 Ultra akan sangat berbeda dari pendahulunya.

Namun tampaknya ponsel ini butuh seperti perombakan desain, dan slot stylus untuk S Pen, jika ingin setara dengan Galaxy Note yang dirilis tahun depan. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Banyak dari pengguna yang akan setuju bahwa pengalaman menggunakan YouTube di iPhone atau iPad tidak begitu bagus. Kini masalah itu dapat...

How To

Jakarta, Unbox.id – Google Form adalah aplikasi yang layak untuk direkomendasikan. Karena selain mudah digunakan, mudah dibagikan, juga memiliki antarmuka yang bersih. Salah satu...

How To

Jakarta, Unbox.id – IMEI adalah salah satu identitas penting pada Smartphone. Sebenarnya, semua smartphone memiliki IMEI yang berbeda. Ketika IMEI diinputkan ke dalam suatu...

How To

Jakarta, Unbox.id – Ingin tahu nomor IMEI smartphone Xiaomi Anda? Mengetahui nomor IMEI adalah hal yang cukup penting. Karena nomor IMEI dapat berguna dalam...