Motorola Segera Luncurkan Moto Z2 Force

Bagi negara-negara di Asia, terutama India akan hadir smartphone terbaru dari Motorola yang bernama Moto Z2 Force. Sebelumnya, smartphone baru besutan Motorola ini sempat dicibir oleh banyak kalangan karena beberapa alasan. Memang harus dikatakan, sikap antusias meluncurnya smartphone terbaru Motorola ini bisa sangat rendah, karena seri Z2 awalnya sudah diperkenalkan di sepanjang perjalanan bulan Juli 2017 lalu hingga kini.

Perusahaan milik Lenovo tersebut memang memiliki track record tertentu dalam menunda perangkatnya di pasar Asia, terutama India.  Akan tetapi selama enam bulan sejak diperkenalkan masih merupakan celah penjadwalan yang masih belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak tepat atau dengan kata lain sering tidak sesuai dengan jadwal  yang direncanakan. Meskipun pihak Motorola sudah resmi mengumumkan peluncuran Moto Z2 Force pada minggu depan atau tepatnya 15 Februari, namun masih belum ada kabar mengenai harga lokal untuk perangkat ini, terutama India dan Indonesia.

Berdasarkan para pengamat pasar gadget, smartphone Moto Z2 Force ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar $USD 750 atau lebih.  Perkiraan harga ini tentu saja berdasar atas  peluncuran MSRP AS beberapa waktu lalu dan Force Moto Z2 telah melakukan penjualan eceran untuk serendah $USD 375 pada satu waktu atau yang lain. Ditambah lagi, ketertarikan awal terhadap handset pasti telah padam sekarang, dengan para pengadopsi awal yang antusias dan penggemar Moto Mod lebih dari sekadar menuju ke rute impor.

Berbicara tentang Moto Mods, satu-satunya info yang kami tahu tentang  hal ini adalah Motorola akan menggabungkan mod Moto TurboPower dengan Moto Z2 Force, yang secara reguler dihargai sekitar $USD 93. Meskipun jangkauan dan daya tarik mereka terbatas, jumlah aksesori dan ekosistem Moto Mods secara keseluruhannya merupakan suatu konsep smartphone modular yang paling populer dan berhasil sampai saat ini.

Selain tambahan snap-on, salah satu fitur headlining Moto Z2 Force lainnya adalah layar Shatterproof 5,5 inci. Bahan plastik smartphone ini menjanjikan peningkatan fleksibilitas saat terjatuh, namun sedikit lebih rentan terhadap goresan, jadi pelindung layar masih merupakan ide bagus. Adapun spesifikasi lainnya  pada Moto Z2 Force, adalah antara lain chipset Snapdragon 835, RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 128 GB, setup kamera 12MP dual dan paket baterai 2,730 mAh. So, tertarikkah Anda membeli perangkat baru Motorola ini?

Tinggalkan Balasan