Connect with us

Hi, what are you looking for?

Meizu

Meizu M5s Resmi Melenggang, Usung Prosesor 8-inti

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, hari ini (15/2), Meizu resmi menghadirkan smartphone terbarunya yang dijuluki Meizu M5s.

Perangkat ini didukung prosesor octa-core MediaTek MT6753 dengan kecepatan 1,3 GHz. Kinerja dapur pacu Meizu M5s juga turut ditopang dengan Ram 3 GB. Untuk penyimpanan internalnya sendiri tersedia dalam pilihan 16 GB dan 32 GB. Apabila kurang, memorinya dapat diekspansi dengan adanya slot microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 128 GB.

gsmarena_005

Meizu M5s didesain dengan bodi terbalut material metal dengan layar sentuh terbentang seluas 5,2 inci beresolusi HD 720p. Sementara itu untuk urusan fotografi bakal mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan dual-tone LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan tersemat kamera 5 MP.

Sebagai sumber daya, ponsel anyar ini mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat. Daya Meizu M5s diklaim dapat diisi dari  0 – 19% hanya dalam waktu 10 menit.

Meizu m5s 3

Soal fitur, Meizu M5s telah disuntikkan dengan teknologi khas ponsel terkini, seperti fitur dual-SIM dan VoLTE. Tidak ketinggalan hadirnya fitur pemindai sidik jari mTouch.Meizu M5s, seperti dilansir dari GSMArena.

Meizu M5s akan meluncur ke pasaran dengan varian warna hitam, silver, gold, dan rose gold. Soal harga, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga USD 115 atau sekitar Rp 1,5 juta untuk versi 16 GB. Sementara untuk varian tertinggi 32 GB dihargai USD 145 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga