Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Lebih Gahar , Samsung Siapkan Galaxy C9 Pro dengan Internal 128 GB

Samsung, kabarnya tengah mempersiapkan varian terbaru dari Galaxy C9 Pro. Varian ini akan memiliki internal sebesar 128 GB. Galaxy C9 Pro 128 GB kini telah memperoleh sertifikasi dari TENAA.

Belum juga lama beredar di Indonesia, vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung kabarnya tengah menyiapkan varian anyar dari salah satu lini ponselnya yakni Galaxy S9 Pro. Varian ini bakal menjadi versi tertinggi dari seri ponsel ini.

Dilansir dari Phonearena, varian terbaru dari Galaxy C9 Pro ini bakal mengusung penyimpanan internal yang lebih lega. Pasalnya Samsung membenamkan memori internal yang tak tanggung-tanggung, yakni sebesar 128 GB!

Kehadiran varian Galaxy C9 Pro dengan internal besar ini tercium dari bocoran dokumen yang muncul di situs TENAA. Disitu tertulis Samsung telah mendaftarkan Galaxy C9 Pro varian internal 128 GB, dan kemungkinan akan hadir tidak lama lagi.

Galaxy C9 pro 128 GB

Bodi Galaxy C9 Pro dengan material berbahan metal

Perihal harga belum diketahui. Sebagai perbandingan, Galaxy C9 Pro dengan internal sebesar 64 GB dijual dengan banderol harga Rp 6.999.000 di Indonesia. Tentu varian internal 128 GB akan memiliki harga diatasnya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, ponsel dengan bodi bermaterial metal ini mengusung layar Super AMOLED seluas 6 inci beresolusi Full HD. Pada bagian jeroannya mengandalkan prosesor Snapdragon 653 yang kinerjanya ditopang RAM 6 GB.

Galaxy C9 pro 128 GB

Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED seluas 6 inci.

Urusan pengolahan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 510. Untuk menyimpan file tersedia kapasitas sebesar 64 GB. Sektor kamera Samsung Galaxy C9 Pro dipercayakan pada kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.9. senada dengan kamera depan yang memiliki resolusi serupa.

Ponsel pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow ini dibenamkan sumber daya yang cukup besar, yakni berkapasitas 4.000 mAh. Tidak ketinggalan hadirnya fitur fingerprint scanner layaknya smartphone masa kini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...