Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Layar Oppo Find N3 Flip Bisa Dilipat Hingga 1 Juta Kali!

Layar Oppo Find N3 Flip_1a
Layar Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Good Smartphone)

Unbox.id – Oppo Find N3 Flip resmi diluncurkan di Indonesia pada 20 November 2023, dibekali teknologi engsel melengkung terkini. Engsel fleksibel terbuat dari bahan baja dan polimer yang sangat tahan lama untuk pengalaman melipat yang halus dan tahan lama. Untuk meyakinkan konsumen mengenai ketahanan layar lipat, Oppo telah mendapatkan sertifikasi resmi untuk kedua ponsel layar lipatnya (Find N3 Flip dan Find N3). Lembaga sertifikasi independen global TÜV Rheinland telah mensertifikasi bahwa Oppo Find N3 Flip dan Find N3 dapat dilipat setidaknya 1 juta kali.

Dapat Dilipat Hingga 1 Juta Kali

Layar Oppo Find N3 Flip_2b

Layar Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Gadget Tech)

“Pengguna sering kali memberi tahu kami bahwa ketahanan adalah perhatian utama pada perangkat yang dapat dilipat. Itu sebabnya saya dengan senang hati mengumumkan bahwa OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip kini bersertifikasi TÜV Rheinland untuk melipat dengan nyaman dan andal setidaknya 1.000.000 kali,” Billy tulis.

Zhang adalah Presiden Oppo untuk pemasaran, penjualan, dan layanan luar negeri pada platform tersebut. Faktanya, ini berarti memungkinkan pengguna membuka dan menutup ponsel 100 kali sehari selama lebih dari 16 tahun.

Laboratorium pengujian TUV Rheinland kemudian mengumumkan mampu melakukan 1 juta operasi pembukaan dan penutupan Find N3 Flip dan Find N3 (lipat).

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Oppo menggunakan teknologi Flexion Hinge yang inovatif pada Find N3 Flip sehingga efek kerutan pada layar bagian dalam sangat kecil. Hal ini juga berlaku pada engselnya yang seolah tidak ada celah saat dilipat.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki ketahanan terhadap percikan IPX4 sehingga lebih tahan terhadap cipratan air biasa. Layar perangkat ini telah mendapatkan Sertifikasi Lipat Tepercaya TUV Rheinland, bukti bahwa layar telah diuji hingga 600.000 kali lipat dan mampu terus bekerja dengan baik.

Oppo Find N3 Flip dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9200. Oppo telah mengintegrasikan a Baterai 4300mAh yang mendukung daya SuperVOOC 44W. Layar utama smartphone ini menggunakan layar LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci beresolusi tinggi 1080 x 2520 piksel dengan adaptive refresh rate hingga 120 Hz.

Sedangkan panelnya terbuat dari kaca ultra tipis (UTG) dengan kecerahan maksimal hingga 1.600 nits. Untuk tampilan atau tampilan luarnya, Oppo menggunakan layar AMOLED berukuran 3,26 inci seperti generasi sebelumnya. Ponsel lipat besutan Oppo ini berjalan pada ColorOS 13.2 berbasis Android 13.

Baca juga: Oppo Kembali Kuasai Pasar Ponsel Indonesia Di Q3 2023

Kamera Oppo Find N3 Flip

Find N3 Flip_2b

Find N3 Flip. (Sumber: 91mobiles)

Oppo Find N3 Flip merupakan ponsel layar lipat pertama yang dibekali 3 kamera, antara lain lensa utama 50 MP, lensa ultra wide 48 MP, dan lensa potret 32 ​​MP dengan kemampuan hingga 2x.

Ponsel Oppo ini juga dapat digunakan dengan FlexForm Mode yang memungkinkan pengguna menekuk layar dari 45 hingga 120 derajat. Dalam posisi ini, pengguna dapat meletakkan perangkat di permukaan datar untuk mengambil foto selfie tanpa harus memegang kamera atau menggunakan tripod.

Untuk kamera selfie, Oppo menyematkan kamera f32MP /2.4 21mm. Lensa wide juga tersedia, mendukung perekaman video 4K dengan kecepatan 30 frame per detik seperti kamera utama Find N3 Flip tersedia dalam tiga warna: gloss black, cream yellow, dan frost pink. Ponsel Oppo ini memiliki bodi melengkung dan dilengkapi sistem kamera Cosmos Ring untuk tampil gaya.

Jadi bagaimana menurut Anda? Apakah Anda cukup tertarik untuk mempunyai ponsel Oppo Find N3 Flip ini? Tentunya produk smartphone yang satu ini dapat menjadi pilihan yang pas dan juga menarik dimana memiliki spek tersendiri yang canggih serta cocok untuk menemani aktivitas keseharian para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo dan BSS mengadakan kontes foto bertajuk Like Every Snap. Kontes ini berlangsung dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di Instagram...