Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Dia Inovasi Terbaru Samsung yang Dukung Penerapan Smart Home

Last updated on 8 April, 2017

Komitmen kuat Samsung untuk memperkaya dan memberdayakan konsumen dengan inovasi teknologi dan keahlian kelas dunia melalui peralatan rumah tangga diwujudkan dalam produk-produk seperti kulkas IOT Family Hub 2.0, sistem laundry FlexWashTM, Wind-FreeTM, AC wall mount pertama tanpa hembusan angin langsung pertama di dunia, dan VR7000 POWERbot vacuum cleaner – semuanya mendapatkan penghargaan inovasi di Consumer Electronic Show (CES) 2017.

Sebagai versi upgrade dari Family Hub 1.0, yang mendapat pengakuan luas tahun lalu, Family Hub 2.0 menawarkan line-up yang lebih fleksibel, memberikan konsumen pilihan lemari es yang paling cocok dengan kebutuhan mereka. Fungsi kulkas Family Hub 2.0 ditingkatkan dengan integrasi aplikasi yang intuitif serta mitra aplikasi baru untuk membantu anggota keluarga tetap saling terhubung, mengelola makanan, dan mengakses lebih banyak hiburan melalui layar sentuh LED 21.5-inch yang terdapat pada kulkas ini. Untuk menambah kenyamanan, teknologi suara canggih Samsung juga telah terintegrasi di berbagai aplikasi Family Hub 2.0.

Tahun ini, Samsung juga memperkenalkan FlexWashTM, mesin cuci-pengering model kombinasi yang erat mengintegrasikan mesin cuci dan pengering menjadi satu untuk kinerja yang lebih efisien. Unit yang inovatif ini menawarkan berbagai teknologi inti dari fitur mencuci Samsung, termasuk pintu tambahan AddWash yang populer. FlexWashTM dirancang untuk efisiensi waktu mencuci pakaian sehingga menjadi dua kali lebih cepat namun tetap kemampuan merawat pakaian yang lebih baik: pintu bukaan depan utama dapat menjadi mesin cuci.

Pic Samsung FlexWash (2)

AddWash  maupun pengering, menawarkan konsumen fleksibilitas untuk memulai siklus mencuci kering dengan pakaian dalam keadaan diam, sedangkan bukaan atas yang lebih kecil dikhususkan untuk bahan-bahan yang lebih halus dan memerlukan perawatan ekstra. Kedua loader dapat dioperasikan secara bersamaan maupun terpisah.

Setelah respon konsumen yang luar biasa terhadap floor-standing Wind-FreeTM AC yang diluncurkan tahun lalu, Samsung kini mengembangkan teknologi tersebut dan menghadirkannya ke dalam AC tipe wall-mounted. AC AR9500M dilengkapi dengan teknologi Wind-FreeTM AC, dapat mempertahankan tingkat kesejukan di dalam rumah tanpa merasa tidak nyaman akibat angin yang berhembus secara langsung kearah tubuh. AC ini menyebarkan hawa dingin melalui 21.000 lubang mikro pada kecepatan yang lebih lambat dari 0.15m / s *, sehingga menciptakan hawa yang ideal untuk tidur nyenyak dan tenang. Samsung juga meluncurkan rangkaian terbaru pada lini penyedot debut yaitu vacuum robot POWERbot ™ – VR7000.

Pic Samsung FlexWash (1)

Dengan desain baru yang lebih ramping dan fitur yang disempurnakan, VR7000 memastikan kebersihan yang lebih menyeluruh, yang dapat mencapai sudut-sudut dan area yang sulit dijangkau dengan pembersih debu yang dioperasikan dengan tangan. Teknologi POWERbot ™ VR7000 Edge Clean Master membuat unit ini mampu membersihkan hingga jarak 15mm dari dinding, sementara teknologi Auto Shutter secara otomatis menurunkan penghalang untuk membantu menyapu debu yang berada di tepian.

Di samping produk canggih baru dan teknologi-teknologi yang diluncurkan tahun ini, Samsung Southeast Asia Forum 2017 juga menampilkan lemari es pendingin Twin Cooling dan mesin cuci AddWash yang sudah luas dikenal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...