LG Tech News

Tampak Belakang LG G6 Mengintip Lebih Jelas

Kehadiran smartphone anyar LG yakni LG G6 sepertinya tampak semakin jelas. Kejelasan ini hadir seiring dengan beredarnya foto sebuah smartphone yang diklaim sebagai LG G6.

Beberapa orang mungkin berfikir bahwa ini hanyalah sekedar rumor yang belum begitu jelas, namun dengan adanya tulisan G6 yang tersemat dibagian bawah bodi seakan menjadi kepastian bahwa ponsel pintar satu ini merupakan benar LG G6.

gsmarena_001

Sayangnya bocoran foto ini hanya memperlihatkan tampilan bagian belakang ponsel. Perangkat G6 ini terlihat mengkilap, sehingga diharapkan bodi perangkat ini terbuat dari lapisan kaca. Tampak pemindai sidik jari yang terletak dibawah dual camera yang mengapit LED Flash.

Seperti yang sudah diketahui, LG tidak lagi menerapkan konsep smartphone modular seperti yang dulu diterapkan pada LG G5. Bentuknya pun kurang lebih mirip dengan LG V20. Seiring dengan bocoran yang semakin jelas ini, kemungkinan perilisannya tidak akan lama lagi. Kita nantikan saja apakah LG G6 akan turut melenggang di event terdekat yakni MWC 2017.

Related posts

Tak Lama Lagi, LG Segera Meluncurkan Smartphone W10

Irianto Bina Dirgantara

Aplikasi JULO Kini Kantongi Izin OJK

Sony Menjanjikan Ketepatan Waktu Perilisan PS5

Suhat Rifky

Leave a Comment