Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei MatePad 11.5 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Speknya!

Huawei MatePad 11.5_1a
Huawei MatePad 11.5. (Sumber: Carisinyal.com)

Unbox.id – Kebutuhan akan perangkat tablet yang memiliki spek canggih serta fitur melimpah memang menjadi salah satu andalan tersendiri yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, berbagai model perangkat tablet juga hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya di dalam aktivitas kesehariannya. Lebih lanjut, Huawei menghadirkan produk tab terbarunya yang bernama Huawei MatePad 11.5 di pasarannya. Lantas, apa saja yang menarik dari produk tablet terbaru dari Huawei ini? Mari simak informasi tentang varian produk tablet terbarunya yang satu ini dimana bisa jadi pilihan yang menarik untuk para pengguna di pasarannya.

Varian Tablet Terbaru Dari Huawei

Pasaran gadget dan juga perangkat-perangkat teknologi lainnya pada saat ini memang menghadirkan daya tariknya tersendiri yang menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh pasarannya. Selain itu, beragam pilihan model yang menarik juga menambah daya tarik yang dihadirkan bagi masing-masing perangkatnya tersebut.

Seperti pada perangkat gadget dari Huawei yang satu ini dimana mampu hadirkan daya tarik yang pas untuk pasaran tablet di Indonesia. Hal itu dikarenakan bahwa produsen gadget asal negeri Tiongkok ini baru saja merilis varian tab teranyarnya di Indonesia. Dalam hal ini, model varian tabnya tersebut adalah Huawei MatePad 11.5.

Tablet terbaru ini merupakan varian yang masuk ke dalam jajaran model MatePad 11 yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu ke pasarannya. Secara tidak langsung, model tablet terbaru dari Huawei ini bisa dikatakan bisa hamper menyerupai sebuah laptop yang pas untuk kebutuan aktivitas para penggunanya.

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5

Huawei MatePad 11.5_2b

Huawei MatePad 11.5. (Sumber: Tabloid Pulsa)

Hadir sebagai pilihan yang menarik untuk pasarannya, tak heran jika Huawei MatePad 11.5 ini juga dibekali dengan spesifikasi maupun fiturnya yang cukup lengkap serta mumpuni bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat dimana varian tab ini dibekali dengan chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang memiliki CPU quad-core dengan kecepatan mencapai 2,40 GHz. Selain itu, tab ini juga dilengkapi GPU Adreno 644 yang canggih.

Untuk kualitas layarnya, tablet Huawei ini dibekali dengan layar LCD TFT 11,5 inci yang cukup tebal dan lebar. Layarnya ini juga memiliki rasio layar ke bodi sebesar 86 persen yang dilengkapi juga dengan 16,7 juta warna dengan gamut warna 100 persen SRGB. Untuk resolusinya, tablet ini memiliki resolusi 2K atau sebesar 2.200 x 1.440.

Lebih lanjut, tablet ini juga memiliki perangkat kamera yang cukup menjanjikan untuk mendukung penggunaan bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat dimana tab ini memiliki kamera belakang dengan resolusi mencapai 13 MP. Kamera belakangnya ini juga dilengkapi fitur auto fokus sehingga mampu hadirkan kualitas gambarnya yang jernih dan menjanjikan.

Sementara untuk bagian depannya, Huawei MatePad 11.5 juga dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8MP. Kamera depannya dibekali dengan fitur FollowCam yang mana cukup berguna apabila para penggunanya sedang meeting dengan perangkat tablet yang satu ini.

Dan sebagai pelengkapnya, Huawei MatePad  11.5 memiliki M-Pencil generasi kedua agar bisa memudahkan para penggunanya dalam menulis ataupun mencatat pada perangkatnya tersebut. Spesifikasi M-Pencil dikabarkan dapat mampu memiliki latensi 2 milidetik dan penggunaannya hingga 10 jam dalam sekali pengisiannya.

Baca juga: Huawei MateBook D14 Dan MateBook D15 Rilis Dengan Prosesor Baru

Harga Tablet Huawei MatePad 11.5

Menjadi pilihan tablet yang mumpuni, varian tab Huawei MatePad 11.5 ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk berbagai aktivitas keseharian para penggunanya. Dengan dibekali spesifikasi maupun fitur yang lengkap, tablet Huawei terbaru ini juga mempunyai harga yang cukup menarik untuk di pasarannya.

Lebih lanjut, harga dari Huawei MatePad 11.5 ini di pasarannya dirilis dengan harga Rp. 5.499.000 untuk di pasaran Indonesia. Sementara untuk perilisan resminya, para penggunanya bisa mendapati tablet canggih ini di gerai resmi Huawei mulai dari tanggal 25 Agustus 2023 mendatang.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. Flagship TWS terbaru ini disebut-sebut memadukan kualitas suara indah dan desain...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini perusahaan telah mengonfirmasi kehadiran ponsel Huawei Pocket 2 yang akan meluncur pada tanggal 22 Februari 2024. Ia adalah ponsel...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei sedang bersiap untuk memperluas jajaran ponsel pintar lipat clamshellnya dengan peluncuran Pocket S2 yang mendapatkan adaptasi. Kebocoran render baru-baru ini...