HTC Tech News

HTC U12 + Bakal Miliki 4 Kamera?

HTC merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang belum merilis flagship atau produk gadget di tahun 2018 ini. Rumornya hal ini dikarenakan produsen asal China tersebut masih sibuk dengan persiapan gebrakan terbaru yang bakal membuatnya berada kembali di papan atas produk smartphone dunia, terutama di Asia. Sebelumnya telah ada rumor bahwa HTC bakal merilis smartphone dengan spesifikasi kelas atas, yakni HTC U12 +.

Perangkat smartphone tersebut dikabarkan akan datang pada bulan Mei mendatang dan masih belum ada kepastian tentang bagaimana bentuk, spesifikasi maupun harga untuk ponsel HTC U12 plus yang resmi dari pihak HTC sendiri. Meskipun begitu, ada saja orang-orang dalem ataupun yang dekkat dan lainnya yang dengan murah hati mau membeberkannya meskipun hanya sedikit saja. Nah, berbicara soal bocoran spesifikasi dari ponsel terbaru HTC ini, kami telah mendapatkannya. Itupun baru hanya kebocoran awal dari depan dan belakang body perangkat ini.

Berdasarkan kabar bocoran tersebut, kami mengetahui bahwa HTC U12 + ini akan menggunakan chipset Qualcomm, Snapdragon 845 dan bakal memiliki 4 kamera. Wow!

Informasi terbaru ini berasal dari Yahoo! Taiwan di mana render kasus mengungkapkan tampilan depan dan belakang  ponsel terbaru HTC nantinya. Rupanya, ponsel ini akan memiliki dua kamera di bagian belakang, berbaris secara horizontal, dan dua lagi di depan tepat di samping lubang suara.

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa kamera utama HTC U12 + ini akan memiliki fitur dual flash LED dan pemindai sidik jari yang melingkar di bawah pengaturan kameranya. Bagian depan sebagian besarnya akan ditempati oleh display dengan aspek rasio 18: 9 tetapi tidak akan ada model takik/notch . Jadi, HTC akan menerapkan desain simetris, mirip dengan apa yang dilakukan Samsung dengan Display Infinity-nya.

Tampilan HTC U12 Plus jika dirender dengan 4 kamera

Jika rumor dari render tersebut benar adanya, maka kamera ganda HTC U12 + ini sudah seharusnya akan memilki resolusi 12 MP + 16 MP dengan salah satu sensor yang mungkin buatan Sony bermodel IMX363, sama seperti yang baru-baru ini terlihat di smartphone Xiaomi Mi Mix 2s. Selain itu, ponsel pintar terbaru HTC ini kemungkinan besar akan hadir dengan OS Android 8.0, Sense UI 10 dan dukungan penuh sistem Treble. Untuk informasi harga dan lainnya, tunggu updatenya nanti dan terus tongkrongi terus unbox.id !

Related posts

Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

vivo V17 Pro Super Night Mode, Memaksimalkan Kamera dalam Kondisi Minim Cahaya

Irianto Bina Dirgantara

Aplikasi Jenius Luncurkan Fitur Baru untuk Cash Flow

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment