HTC Tech News

Sedikit Gambaran Tentang OnePlus 6T Yang Akan Dirilis

Unbox.id – OnePlus 6 mungkin baru saja diluncurkan beberapa bulan yang lalu, tetapi tampaknya OnePlus 6T masih sedang dikerjakan. Meskipun saat ini terlalu banyak yang diketahui detail tentang tampilan ponsel atau fitur di didalam ponsel ini, mungkin ada sedikit gambaran tentang bagaimana ponsel yang peluncurannya diadakan AS. Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah OnePlus mendapat dukungan dari operator utama AS.

Sepertinya kita tidak akan menunggu lama untuk OnePlus 6T,kabarnya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang. Tanggal rilis ini sangat terlambat untuk perangkat OnePlus baru. OnePlus biasanya memiliki jarak interval selama enam bulan. OnePlus 5 diluncurkan pada Juni 2017, dan diikuti OnePlus 5T pada bulan November 2017, kemudian OnePlus 6 pada Mei 2018.

Menimbang juga dari Eurasian Economic Commission (EEC) juga baru-baru ini mensertifikasi perangkat dari OnePlus. Biasanya sebuah perusahaan meminta sertifikasi EEC sesaat sebelum mereka meluncurkan produk mereka, dan akan menandakan tanggal rilis produk tersebut.

Menurut CNET, T-Mobile akan menjadi operator eksklusif untuk OnePlus 6T ketika diluncurkan. itu artinya tidak akan tersedia dari operator AS lainnya. CNET mengatakan bahwa kemitraan akan mencakup peluncuran versi telepon yang dioptimalkan untuk jaringan T-Mobile.

Sementara OnePlus 6T kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan ini, ada beberapa kebocoran tentang perangkat tersebut. Namun, foto yang baru-baru ini bocor, dari Radar Phone, memberi gambaran yang bagus tentang apa yang bakal terlihat nantinya. Untuk sebagian besar, bagian depan ponsel terlihat mirip dengan model sebelumnya dengan satu perbedaan utama, yaitu perubahan pada layar notch yang meninggalkan setitik ruang untuk kamera.

Bagian belakang OnePlus 6T juga memberikan perubahan. OnePlus 6T tampaknya akan dilengkapi kamera tiga lensa. Radar Phone menyatakan dua lensa pertama adalah untuk mengambil foto dan video, sedangkan lensa tersier yang merupakan sensor 3D untuk pemetaan gambar tiga dimensi.

Sensor fingerprint sepertinya tidak bisa kita temukan diponsel ini karena OnePlus 6T akan mmasang sensor ini pada display ponsel. Rincian lain tentang ponsel belum dirilis, tetapi kemungkinan akan ditanam prosesor Qualcomm Snapdragon 845 lagi, bersama dengan setidaknya 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Dari informasi yang masuk menyatakan jika ponsel ini akan dibanderol seharga $ 550 walaupun kedepannya akan ada perubahan harga juga tentunya.

Related posts

Fitur Remote Acces Dari Samsung Akan Menghubungkan TV Anda ke PC, Smartphone Dan Perangkat Lain

Tri Julman Eldea

Cara Menggunakan Filter Pada Aplikasi FaceApp

Yuriantin

Realme 3 Meluncur Hari Ini di India

Leave a Comment