Connect with us

Hi, what are you looking for?

HTC

HTC Siap Luncurkan 1-2 Ponsel di 2024 Menggunakan Snapdragon 7

HTC
foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan HTC semakin giat dengan produksi ponsel pintar mereka. Bahkan, saat ini mereka tengah mengikuti strategi terbaru dengan merilis 1 hingga 2 ponsel pada setiap tahunnya. Sebagaimana tertulis di laman Gizmochina, Rabu (06/12/2023).

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Huang Zhaoying, Wakil Presiden Senior HTC bidang bisnis dan pemasaran global, menguraikan rencana dan perspektif perusahaan. Ia mengungkapkan hal-hal mengenai masa depan di sektor ponsel yang sangat kompetitif.

Baca juga: Berapa Lama Rata-Rata Baterai Laptop Bertahan?

Strategi perusahaan berpusat pada mempertahankan kemitraannya dengan produsen chip, yakni Qualcomm. Selain itu, perusahaan tersebut juga akan menggunakan prosesor seri Snapdragon 7. Mereka akan menggunakannya untuk produk-produk smartphone yang akan datang. 

Fokus Strategis HTC pada Komunikasi dan Kebutuhan Konsumen

Keputusan ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk memenuhi apa yang mereka anggap sebagai kebutuhan pelanggan. Langkah tersebut mereka nilai lebih sesuai ketimbang mengalihkan produk terbaru mereka ke SoC seri Snapdragon 8 yang lebih canggih.

Perusahaan mengutamakan fungsi inti ponsel: komunikasi. Meskipun desain dan teknologi mungkin terus berkembang, mereka menekankan pentingnya komunikasi seluler. Perusahaan akan memberikan panduan pengembangan produk dan strategi peluncurannya. 

Baca juga: Honor Magic 6 Lite Rilis Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Baterai 5300 mAh

Spesifikasi spesifik dan tanggal rilis untuk model 2024 mendatang ini belum diumumkan. Meski demikian, beberapa sumber mengatakan bahwa kinerja pasar HTC terkini, khususnya penjualan seri HTC U23, telah memvalidasi pilihan strategisnya. 

Informasi Lainnya

Menurut Huang Zhaoying, seri U23, yang terdiri dari model U23 dan U23 Pro , telah mengalami peningkatan penjualan yang signifikan setidaknya 30% jika dibandingkan dengan HTC Desire 22 Pro sebelumnya . 

Pencapaian ini patut dicatat mengingat seri U23 baru tersedia selama enam bulan, masih dalam siklus hidup produknya. Fokus perusahaan pada peningkatan fitur ponsel, khususnya modul kamera, mendapat respons pasar yang positif.

Selain smartphone, perusahaan juga aktif mengembangkan ekosistem metaverse-nya. Perusahaan juga telah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Kaohsiung untuk menciptakan kota metropolitan virtual.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Tech Industry

Unbox.id – Qualcomm resmi meluncurkan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Chipset ini disebut-sebut akan menghadirkan kemampuan seri 8 ke lebih banyak smartphone guna menciptakan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Qualcomm baru-baru ini mengumumkan agenda konferensi peluncuran produk baru pada hari Senin, tanggal 18 Maret 2024. Rencananya, mereka akan meluncurkan prosesor...