Ini Bocoran Tampilan iPhone 11

Unbox.id  –  Apple berencana akan merilis iPhone 11 terbarunya yang kemungkinan akan meluncur bulan September mendatang. Tetapi Apple sudah dikabarkan sedang menguji beberapa konsep iPhone 2019 sebelumnya.

Ada banyak kebocoran iPhone 11 yang perlu dibahas, namun semuanya mengarah kepada peningkatan yang lebih signifikan daripada desain iPhone XS tahun lalu.

Ini mungkin bukan perubahan radikal dari atas ke bawah jika mengingat iPhone X saja didesain ulang pada akhir 2017. Kemungkinan besarnya adalah kamera belakang mendapatkan peningkatan signifikan. Ini jika kita mengacu pada beberapa bcocoran konsep iPhone yang beredar beberapa bulan ke belakang.

Itu kabar baik karena Apple tidak menjual iPhone sebanyak yang diperkirakan sebelumnya. Jadi pilihan mereka saat ini adalah hadir dengan produk baru yang membuat kagum semua orang, atau turunkan harga. Jika tidak, Apple bisa semakin tertinggal dalam kompetisi smartphone yang ganas sekarang ini.

NEW iPHONE 11

Gambar menunjukkan tiga kamera di blok tengah bagian belakang. Lalu bagian belakang terlihat terbuat dari kaca, seperti yang kita harapkan. Sementara bagian depan mempertahankan kedudukan dari iPhone XS. Kami telah melihat desain ini dikabarkan untuk kedua kalinya sekarang, jadi bisa jadi akurat.

Namun itu bukan satu-satunya desain dikabarkan sebagai bocoran iPhone baru. Ada juga yang menunjukkan kamera tiga lensa di sudut kiri. Itu bisa dibilang sesuai jika menilik dengan tempat Apple menempatkan kameranya sekarang .

Gambar itu juga menunjukkan kemungkinan kaca belakang dan susunan tombol yang sama seperti iPhone XS, dan beberapa leaker mengklaim mereka benar. Sumber gambar menambahkan bahwa tiga model iPhone baru sedang dalam pengerjaan – penerus iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Jadi desain mana yang akurat? Salah satu sumber mengatakan bahwa kedua desain sedang dievaluasi, jadi pada akhirnya satu mungkin dibuang. Atau keduanya digunakan? Atau mungkin malah kita tidak akan melihat keduanya.

Bocoran gambar yang diperkirakan sebagai desain iPhone 11

Namun, kita sekarang telah mendengar dari sumber lain bahwa highest end iPhone 2019 (yang akan kita sebut iPhone 11 Max untuk saat ini) akan memiliki tiga kamera belakang.Jadi setidaknya beberapa dari gambar-gambar ini mungkin akurat.

Sumber yang sama mengatakan bahwa dua handset lainnya akan memiliki dual lens camera dan penerus iPhone XR akan tetap dengan layar LCD.

Kesimpulan dari berbagai sumber saat ini adalah IPhone 11 Max mungkin versi yang akan memiliki kamera tiga lensa. Sedangkan iPhone 11 dan 11R mungkin baru akan mendapatkannya belakangan.

Menariknya, kamera 3D bertenaga laser yang tadinya untuk iPhone 11 telah ditunda ke iPhone 12 (atau apapun Apple menyebut model iPhone 2020-nya).Sementara iPhone roadmap menunjukkan bahwa Apple mendukung augmented reality (AR).

Untuk harga resmi iPhone 11? Sudah pasti akan mahal harganya. Apple memberikan harga iPhone XS dan iPhone X mulai dari 999 dolar (14,2 juta), maka kita bisa mengira harga di kisaran yang sama untuk iPhone 11 atau lebih.

Salah satu bocoran deasin iPhone baru dengan kamera di sudut

 

Sumber  :    berbagai sumber

Foto       :     berbagai sumber

Tinggalkan Balasan