Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Android Performa Tinggi dan Terjangkau Jadi Strategi Infinix

Infinix_11ab
Produk Infinix fokus kembangkan smartphone berperforma tinggi di pasarannya. (Sumber: Tecno.id)

Unbox.id – Memasuki tahun 2023, Infinix mengungkapkan akan semakin fokus pada pasar smartphone kelas menengah Indonesia. Menurut La Ode Iman, Content Manager Infinix Indonesia, hal itu dipilih karena ponsel Android di bawah Rp 5 jutaan merupakan pasar terkuat mereka. Berdasarkan analisis, kata Iman, pasar smartphone seharga Rp 5 juta ke bawah sangat fokus untuk mencocokkan kemampuan perangkat dengan titik harga yang menjadi kekuatan Infinix. Apalagi dengan kondisi saat ini, konsumen harus banyak berpikir sebelum membeli produk teknologi. Sehingga kebanyakan dari mereka justru mengeluarkan uang untuk produk yang harga dan kemampuannya dianggap sepadan.

Menghadirkan Produk Yang Menjawab Kebutuhan Pengguna

Infinix_22ac

Produk Infinix hadirkan produk yang bisa jadi jawaban di masyarakatnya. (Sumber: Ponselhub)

“Jadi ketika konsumen ingin membeli suatu barang tentu melihat harga yang pas, berharap produknya juga cocok,” kata Iman dalam acara Infinix Muploads di Jakarta.

Dalam kondisi tersebut, Infinix selalu berupaya menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Oleh karena itu, setiap kontribusi pengguna yang terkait dengan katalog produk selalu diterima.

“Kami ingin Infinix menjadi katalis untuk kebutuhan pengguna yang beragam,” kata Iman. Dalam hal ini, Infinix memposisikan diri sebagai perusahaan yang memperkenalkan perangkat teknologi kepada generasi muda berusia antara 18 hingga 24 tahun.

Untuk itu, diharapkan berbagai produk HP Infinix dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam melakukan hal yang mereka sukai, seperti bermain game, aktif di jejaring sosial, dan ingin menjadi content creator.

Untuk mempertegas semangat tersebut, Infinix juga menyelenggarakan acara bertajuk Jadiin Mau Lo. Melalui program ini, Infinix berharap kampanye di perangkatnya dapat menjadi katalis bagi semua aktivitas pengguna, terutama generasi muda.

“Jadi tujuan kami di tahun 2023 adalah menghadirkan produk-produk muda, luar biasa, anti-fomo yang great value for money namun tetap memberikan performa, kualitas, fashion dan up-to-date,” kata Iman di akhir keterangannya.

Baca juga: Infinix Pamer Kemampuan Sistem FastCharge 260W

Infinix Pamer Kemampuan FastCharge 260W

Infinix secara resmi telah mengumumkan teknologi pengisian daya terbarunya. Kali ini, perusahaan asal China tersebut telah memperkenalkan teknologi pengisian FastCharge 260W dan Wireless FastCharge 110W.

Menurut Infinix, teknologi pengisian daya yang diperkenalkan akan menetapkan standar baru dalam industri smartphone global. Dengan kemampuannya, Infinix menjanjikan waktu pengisian baterai smartphone yang sangat cepat.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat, 10 Maret 2023, teknologi FastCharge 260W memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel hingga 25% dalam satu menit, sementara pengisian daya dari 1% hingga 100% hanya membutuhkan waktu 7,5 menit.

Sedangkan untuk teknologi pengisian daya smartphone nirkabel FastCharge 110W, Infinix mengklaim mampu mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam waktu 16 menit.

“Infinix terdepan dalam mengembangkan teknologi pengisian daya super cepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menghadirkan pengalaman produk yang lebih baik,” kata Vice President Infinix Liang Zhang.

Baca juga: Komparasi Infinix Zero 5G 2023 Vs Poco X5 5G

Infinix Kembangkan FastCharge 260W

Infinix fastcharge_1ai

Infinix hadrikan fitur Fastcharge yang buat produknya jadi lebih menarik. (Sumber: Harian Haluan)

Saat mengembangkan FastCharge 260W, Infinix menggunakan desain sirkuit pintar 4-pompa yang secara cerdas menentukan kebutuhan energi, sekaligus mengalokasikan jumlah pompa pengisian daya yang diperlukan untuk beroperasi.

Infinix menggunakan baterai smartphone 4400mAh 12C yang ditingkatkan dengan struktur grup multi-elektroda untuk mendukung teknologi ini.

Peningkatan ini membuat konversi pengisian daya baterai hingga 98,5% lebih efisien sekaligus meningkatkan masa pakai baterai.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Di MWC 2024, ZTE memperkenalkan sejumlah perangkat baru buatan mereka. Beberapa di antaranya termasuk Pad 3D II, ponsel NubiaMusic, dan smartphone...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

Tech Industry

Unbox.id – iPhone semakin mengukuhkan posisinya sebagai smartphone terpopuler di dunia. Meski Android memiliki fitur yang tak kalah menarik, namun konsumen di seluruh dunia...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...