Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Headset Gaming Termurah Saat Ini di Pasaran

Headset Gaming Termurah_1a
Headset Gaming Termurah. (Sumber: Eurogamer)

Unbox.id – Headset gaming yang dijual di pasaran biasanya terdiri dari dua jenis, yaitu headset gaming gantung dan headset gaming in-ear. Untuk kenyamanan maksimal, headset gaming bertudung adalah pilihan yang tepat karena dilengkapi bantalan telinga. Headset gaming Air sendiri selalu dibagi menjadi dua kategori: kabel dan nirkabel. Jenis nirkabel ini biasanya disebut sebagai headset gaming Bluetooth. Baik headset gaming kabel maupun nirkabel memiliki kinerja yang baik, tinggal bagaimana memilih headset gaming terbaik dan headset gaming Bluetooth terbaik apa yang sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut adalah beberapa rekomendasi.

SADES SA-701

SADES SA-701_2b

SADES SA-701. (Sumber: DheVilz)

Headset gaming murah berikutnya dari pabrikan SADES. Dari data yang kami miliki, SADES merupakan pabrikan yang paling banyak menyumbang headset gaming murah ketika ada 3 produk dan produk pertama adalah SADES SA-701.

Headset gaming murah dari SADES ini memiliki warna yang sama dengan headset original JBL sebelumnya yaitu silver dengan warna utama putih, tersedia juga warna hitam untuk menambah variasi sesuai selera.

Headset gaming murah ini memiliki bobot 255g yang sangat ringan dengan panjang kabel hingga 2,2m.

SADES SA-711 Chopper

Headset gaming berikutnya masih hadir dari SADES yaitu SADES SA-711 Chopper. Headset gaming murah ini memberikan kualitas suara yang cukup tinggi dengan hadirnya neodymium dan diafragma untuk kualitas bass yang sempurna pada headset.

Headset gaming SADES SA-711 Chopper murah memiliki 2 varian warna diantaranya merah dan biru. Bantalan telinganya juga dijamin sangat empuk dan nyaman digunakan. Jadi, meskipun headset gaming murah, kualitas layanannya tetap sangat baik.

E-blue Cobra Gaming

Headset gaming murah selanjutnya adalah E-blue Cobra Gaming. Dari namanya saja sudah game, sehingga kualitasnya dikhususkan untuk memberikan kesan sempurna saat digunakan.

Dengan earpad yang cukup besar, E-blue Cobra Gaming memiliki kemampuan untuk meredam kebisingan eksternal.

Berada di segmen headset gaming murah, E-blue telah membekali headset ini dengan mikrofon bersensitivitas tinggi, yang membantu suara jernih saat bermain game.

Kotion EACH G2000

Tampilan bersih selalu menjadi ciri khas headset Kotion, dan seri EACH G2000 tidak terkecuali, dengan LED bawaan untuk menambah kenikmatan bermain game. Headset gaming murah ini juga memiliki bantalan telinga yang sangat empuk, membuat bermain game semakin nyaman.

Kualitas suaranya juga sangat baik dengan rentang respon frekuensi 20Hz hingga 20.000Hz yang mampu menghasilkan suara jernih dan jernih.

Baca juga: List Kamera Mirrorless Untuk Vlogging Yang OK

Kotion EACH G9000

Kotion EACH G9000_3c

Kotion EACH G9000. (Sumber: eBay)

Headset gaming murah lainnya dari Kotion adalah EACH G9000. Masih berupa headset berkerudung dengan lampu LED di bagian earcup, Kotion tetap menawarkan desain menarik untuk menambah keseruan bermain game.

Dengan bobot hanya 332g, kepala Anda akan sangat nyaman saat bermain game dengan beban yang sangat ringan. Belum lagi penambahan bantalan telinga empuk yang mampu mengoptimalkan tingkat kualitas suara yang dihasilkan.

SADES SA-706 Xpower

SADES SA-706 Xpower adalah headset gaming terbaru dengan harga terjangkau dari SADES. Jenis headset gaming udara ini memastikan performa tinggi saat digunakan. Bagaimana tidak, headset gaming terbaik ini memiliki tingkat sensitivitas 1133 dB.

Pasti mampu memberikan suara berkualitas tinggi dan efek getaran bass yang luar biasa, juga ditenagai oleh neodymium dan diafragma berteknologi tinggi.

Rexus RX-995

Satu-satunya headset buatan Rexus yang masuk dalam daftar headset gaming murah hanya sekitar Rp 100.000 namun tetap berkualitas tinggi adalah Rexus RX-995.

Spesifikasi RX-995 termasuk salah satu headset gaming berbiaya rendah yang memenuhi syarat yang menambahkan bantalan empuk dan kabel 2,2 m bebas kusut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Periferal audio gaming SteelSeries memperkenalkan headset gaming nirkabel edisi Tahun Baru Imlek khusus, Dragon Arctis Nova 7. Headset gaming SteelSeries ini dirancang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Terbaru dari OpenAI, perusahaan pengembang teknologi kecerdasan buatan tersebut telah memperkenalkan aplikasi ChatGPT untuk headset Apple Vision Pro. Pada varian headsetnya...