Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Xiaomi Luncurkan TV S75 dengan Panel Mini LED 4K 144Hz, HyperOS

Xiaomi
Xiaomi TV S75 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara tersebut dengan bandrol harga 4.599 yuan (sekitar $635). Seperti apa saja spesifikasi utamanya?

Xiaomi TV S75 Mini LED menawarkan layar Mini LED dengan 512 zona lampu latar, menghasilkan kecerahan puncak 1200 nits. Mendukung resolusi 4K dengan kecepatan refresh variabel hingga 144Hz, memastikan visual yang halus untuk bermain game.

Baca juga: Kapasitas Daya Redmi Note 13 Pro Sama dengan iPhone 12 Pro Max

Selain itu, monitor buatan Tiongkok ini juga cocok untuk pembuatan konten dengan muatan yang berat dan cepat. TV ini memiliki teknologi kompensasi dinamis MEMC untuk meningkatkan kejernihan gerakan dan mode olahraga 240Hz yang lebih responsif.

Keunggulan Monitor Xiaomi TV S75 Terbaru

TV ini memiliki oleh prosesor quad-core A73 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ini berjalan pada HyperOS Xiaomi dan mendukung asisten suara XiaoAi untuk kontrol handsfree. Produk tersebut menawarkan akses ke perpustakaan film, acara TV, dan aplikasi yang luas.

Selain itu, keanggotaan Xiaomi Video VIP memberi pengguna konten dan manfaat tambahan dari berbagai platform streaming. TV juga memiliki fitur remote control NFC untuk memudahkan transmisi konten pengguna dari ponsel pintar yang kompatibel.

Baca juga: Inggris Mau Larang Penjualan Smartphone ke Dibawah 16 Tahun

Dalam hal akurasi warna, TV ini hadir dengan 10,7 miliar warna, Delta E sekitar 2, dan cakupan gamut warna DCI-P3 94%. TV ini juga mempunyai empat unit speaker stereo yang memiliki dukungan Dolby Vision, suara surround Dolby Atmos, dan IMAX Enhanced.

Informasi Lainnya

Smart TV yang satu ini memiliki fitur perawatan mata canggih yang merupakan rancangan khusus untuk mengurangi ketegangan mata. 

Ia menggunakan sensor cahaya untuk menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar. Fitur tersebut menggabungkan algoritma pengurangan cahaya biru untuk meminimalkan paparan cahaya biru yang berbahaya.

Xiaomi TV S75 Mini LED memiliki sederet pilihan konektivitas, antara lain dual port HDMI 2.1 dengan dukungan VRR, USB 3.0, dan port Ethernet. TV ini juga bersertifikasi FreeSync Premium dan menawarkan latensi rendah 4ms.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah beberapa waktu meluncurkan fitur multi view di aplikasi YouTube TV, kini fitur tersebut akan segera hadir di perangkat Android. Dengan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, merk teknologi ternama, HKC, telah meluncurkan monitor gaming mutakhir di pasar China. Produk monitor terbaru yang mereka luncurkan tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi disebut-sebut sedang bersiap meluncurkan smartphone layar lipat pada tahun ini. Tanpa ragu, perusahaan asal China itu bahkan akan meluncurkan dua model...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Supertone Indonesia atau dikenal dengan SPC, perusahaan teknologi asal Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan smart TV SPC ST65X dengan ukuran layar 65 inci....