Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

U&i Hadirkan 3 Jenis Earbud TWS, Jump, Piala Dunia, dan ENC AIR 07 di India

U&i
U&i Jump, World Cup, ENC AIR 07 | foto: FoneArena

Jakarta, Unbox.id – Tiga unit earbud TWS U&i terbaru telah rilis di India baru-baru ini. Ketiga earbud ini adalah U&i Jump, World Cup, dan ENC AIR 07 TWS. Earbud jenis Jump merupakan rancangan khusus untuk penggunanya yang memiliki aktivitas tinggi.

Mereka tahan air dan ringan, sehingga nyaman digunakan selama berolahraga. Earbud mendukung pengurangan kebisingan dan konektivitas Bluetooth 5.3 EDR. Baterai perangkat 26mAh dapat memberikan pemutaran hingga 20 jam dan 200 jam dalam mode siaga. 

Baca juga: Google Hapus Akun Menganggur Mulai 1 Desember 2023

Seri Jump memiliki casing pengisi daya dengan baterai 150mAh dan port Type-C. Casing pengisi daya dapat mengisi ulang earbud hingga penuh sebanyak empat kali. Sangat cocok untuk pengguna dengan jam aktivitas yang panjang, tidak perlu sering mengecas.

TWS Earbud U&i Seri Jump, Piala Dunia, dan ENC AIR 07

Sementara itu, earbud TWS seri Piala Dunia U&i memiliki baterai earbud 35mAh. Ia memiliki fitur casing pengisian daya dengan kapasitas 300mAh. Perangkat tersebut dapat memberikan waktu pemakaian hingga 40 jam dan waktu siaga 400 jam. 

Casing ini memiliki indikator baterai visual dan earbud dapat Anda isi ulang hingga 8 kali dengan casing pengisi daya. Penggunaan earbud ini cocok untuk kegiatan sehari-hari, seperti menonton film, melakukan rapat virtual, dan sebagainya.

Baca juga: Honor Memulai Update UI Beta Magic 4 dan 5 Secara Tertutup

Earbud seri Piala Dunia memiliki fitur kontrol sensitif sentuhan dan driver 10 mm pada sisi bodinya. Selain itu, ia juga mendukung konektivitas Bluetooth 5.1 EDR yang memberikan audio jernih untuk musik dan panggilan.

Informasi dan Fitur Lainnya

Earbud U&i ENC AIR 07 menawarkan kualitas suara superior dengan desain latensi rendah. Mereka memiliki fitur driver speaker diafragma komposit dan suara surround. Headphone ini memiliki waktu pemutaran 25 jam atau waktu siaga 300 jam. 

ENC AIR 07 memiliki wadah pengisi daya 320mAh yang menyediakan hingga 8 siklus pengisian penuh tambahan. Butuh waktu 1,5 jam untuk mengisi ulang earbud hingga penuh.

Headphone seri U& i Jump memiliki bandrol di India dengan harga Rs. 2.499 (~$31) sedangkan earbud seri Piala Dunia seharga Rs. 2.999 (~$38). Earbud seri U& i ENC AIR 07 dibanderol dengan harga Rs. 2.499 (~$38). Produk baru ini tersedia di gerai ritel di seluruh India serta gerai U&i.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...