Connect with us

Hi, what are you looking for?

HP

Review Laptop Gaming HP Victus Turunan Merek OMEN

Victus
ilustrasi: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Produsen perangkat laptop, HP beberapa waktu lalu telah memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Victus. Ia adalah perangkat laptop yang memiliki layar 16 inch serta terbuat dari DNA OMEN.

Produk HP Victus yang merupakan turunan dari OMEN ini hadir dengan 3 opsi warna, yaitu performance blue, mica silver, serta ceramic white. Semua varian tersebut memiliki backlit pada keyboardnya, serta font unik yang menjadi khas perangkat OMEN.

Versi warna dari putih keramik atau Ceramic White ini merupakan pengalaman baru bagi laptop HP. Sebab, baru kali ini mereka menerapkan warna tersebut yang biasanya cenderung hadir dengan warna gelap. Pemilihan warna baru ini merupakan hasil dari riset warna yang sedang banyak menarik minat.

Baca Juga: Google Rilis Chrome OS Flex Ubah Laptop Lawas Jadi Chromebook

Menurut berbagai sumber, warna putih sendiri memang banyak menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Dengan pilihan warna tersebut, harapannya produk HP Victus dapat bersaing dengan baik di pasaran. Selain itu, warna putih akan membuat penggunanya lebih nyaman.

ilustrasi: berbagai sumber

Spesifikasi HP Victus

Seperti yang sudah disebutkan, HP Victus memiliki layar dengan ukuran 16 inch serta refresh rate FHD 144 Hz layar anti kedip. Piksel pada layar yang ia miliki dapat bergerak lebih cepat ketimbang versi lamanya. Ia memiliki dukungan grafis dari NVIDIA GeForce RTX dan GPU laptop mencapai kapasitas 6GB.

Victus merupakan laptop gaming yang memiliki prosesor Intel Core i7-11800H2. Dengan kata lain, ia juga merupakan prosesor AMD Ryzen 5000 lengkap dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB. Pengguna juga dapat meningkatkan kapasitasnya sampai pada ukuran 32GB.

Baca juga: MateBook D16 : Laptop Huawei Terbaru Dengan Intel Gen 12

Di sisi lain, pada bagian belakang terdapat ventilasi yang cukup lebar, di mana ia mampu menaikkan tingkat efisiensi termal. Ventilasi tersebut memiliki dukungan aliran udara 5 arah yang membantunya agar laptop tidak kepanasan.

Penyimpanan yang ada di dalam laptop ini dapat mencapai kapasitas 512 GB yang dapat penggunanya naikkan hingga 1 TB. Laptop ini dibuat dengan konsep ramah lingkungan. Material penyusunnya terbuat dari plastik daur ulang dan juga bantalan serat yang dapat didaur ulang kembali.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Pada masa sekarang, semakin banyak lagi keluaran laptop yang memiliki spek yang sangat tinggi. Salah satunya adalah laptop core i7. Dengan spesifikasi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Sebuah laptop di zaman sekarang ini menjadi suatu kebutuhan utama yang diperlukan oleh hampir masyarakat luas di dalam kesehariannya. Berbagai kalangan dan...

Hardware

Last updated on 5 Agustus, 2022 Unbox.id – Laptop merupakan salah satu produk yang penting guna menunjang aktivitas para penggunanya sehari-hari. Selain dapat bermanfaat...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Akhir-akhir ini, memang banyak akun media sosial yang hilang atau terhapus akibat ulah oknum yang dengan teganya melakukan peretasan. Namun, tahukah...