Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Review Konsol Genggam MSI Claw A1M dengan Intel Core Ultra i5

MSI Claw
MSI Claw A1M | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol ini hadir dalam dua pilihan prosesor: Intel Core Ultra i5 135H dan Core Ultra i7 155H.

Model dasar, memiliki bandrol dengan harga $699 atau Rp 10,9 juta. Perangkat tersebut sudah masuk dalam daftar pre-order di situs web milik perusahaan. Rencananya, produk MSI Claw A1M dengan Intel Core i5 ini akan meluncur pada tanggal 12 Maret 2024 nanti.

Baca juga: Find X7 Oppo dengan MediaTek Ada di Puncak Skor AnTuTu Februari 2024

Meski demikian, detail selengkapnya dari perangkat ini belum terungkap secara resmi. Dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat, tentunya perusahaan akan memberikan konfirmasi resmi tidak lama lagi. Simak bocoran lainnya di bawah ini.

Spesifikasi MSI Claw A1M

Setiap model MSI Claw menawarkan layar sentuh IPS FHD 7 inci (1920×1080) dengan kecepatan refresh 120Hz. Sistemnya seragam dalam memori, menampilkan RAM LPDDR5 16GB pada 6400MHz. Ini memungkinkan tampilan serupa yang ada dalam produk MSI Claw A1M.

Untuk konektivitas, mereka menyertakan Intel Killer BE Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4 terbaru, memastikan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi. Artinya, pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game dengan lancar dan awet untuk jangka waktu yang lama.

detail bentuk perangkat | foto: Gizmochina

Baca juga: Google Uji Toko Aplikasi App Mall untuk Chromebook

Opsi penyimpanan bervariasi menurut model, dengan versi kelas atas memiliki kapasitas internal NVMe SSD berukuran 1 TB. Pada model dasar terdapat NVMe SSD 512 GB, keduanya menggunakan antarmuka Gen4x4 2230 untuk transfer data yang cepat. 

Fitur dan Kompatibilitas

Semua model menawarkan audio yang kaya dengan speaker 2 x 2W dan mendukung berbagai periferal melalui port USB Type-C. Perusahaan membekalinya dengan kemampuan DisplayPort dan Thunderbolt 4, serta pembaca kartu Micro SD.

Perangkat portabel ini merupakan rancangan khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming yang lebih berkualitas. Ukuran perangkat ini berada di angka 11,57″ x 4,60″ x 0,83″ dan berat hanya 1,44 lbs. 

Mereka memiliki kapasitas penyimpanan daya yang cukup luas, yaitu baterai 6-sel 53Whr. Selain itu, perusahaan melengkapinya dengan adaptor pengisian daya 65W. MSI juga memberikan garansi global 1 tahun untuk seri Claw.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Poco

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...