Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Phantom V Flip, Ponsel Lipat Tecno dengan Interior Unik

Phantom V Flip
Tecno Phantom V Flip hadir dengan desain eksterior unik | foto: Hardware Zone

Jakarta, Unbox.id – Tecno baru saja meluncurkan smartphone lipat yang sangat menarik, yakni Phantom V Flip. Tipe ponsel yang satu ini menampilkan desain smartphone lipat cukup mengejutkan. Desainnya yang unik mampu menarik banyak peminat.

Tampilan sampul yang ada di bagian luar ponsel dapat mengalahkan popularitas varian yang rilis sebelumnya, yakni V Fold dengan lipatan buku. Tecno memberikan sentuhan desain yang unik, berbeda dengan tipe ponsel lipat lainnya, seperti Samsung maupun Xiaomi.

Baca juga: Menkominfo Kirim Surat ke Operator Seluler Untuk Perangi Judi Online

Secara sekilas, ponsel Phantom V Flip ini sama dengan smartphone lipat pada umumnya. Panel layar OLED di bagian depan dapat terlipat dari ujung atas dengan ujung bagian bawah. Pada bagian tengahnya terdapat engsel logam yang ramping, dengan layar penutup kecil.

Eksterior Unik Milik Tecno Phantom V Flip

Eksterior Phantom V Flip menggunakan pelapis yang terbuat dari kulit vegan. Namun, hal yang mencolok dari penampilan eksteriornya adalah penutup bundar OLED di bagian punggung ponsel. Terdapat bezel hitam melingkar menampung kamera dan flashlight.

Phantom

Phantom V Flip | foto: GSMArena

Tampilan tersebut menjadikan khas yang membedakannya dari produk lainnya. Ia memiliki panel layar LTPO OLED yang memiliki ukuran 6,9 inch. Pada bagian dalam terdapat panel premium yang memiliki kecepatan refresh dinamis 120Hz.

Baca juga: Oppo Pad 2 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Spesifikasi Unik

Pengambilan sampel sentuh sebesar 360 Hz serta memiliki dukungan fitur HDR10. Bagian layar sampulnya menggunakan panel AMOLED berukuran 1,32 inch yang kepadatannya mencapai 352 ppi.

Fitur, Spesifikasi, dan Lainnya

Tecno Phantom V Flip berjalan pada chipset Dimensity 8050 5G, yang merupakan chipset kelas menengah atas yang telah menunjukkan potensi gaming yang menjanjikan. V Flip akan dijual dalam satu konfigurasi memori – RAM LPDDR4X 8GB dengan penyimpanan UFS3.1 256GB.

Tecno terkenal dengan pengalaman kamera premiumnya, dan memang menawarkan beberapa keunggulan seperti kamera utama 64MP. Ia juga memiliki sensor RGBW dan kamera sekunder 13MP untuk foto ultrawide. Mendukung fokus otomatis dan dapat melakukan pengambilan gambar makro.

Kamera selfienya menggunakan sensor Tetracell 32MP dan mendukung autofokus. Spesifikasi penting lainnya termasuk speaker stereo, baterai 4.000mAh dengan pengisian kabel 45W, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...