Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Merilis Enco Buds2 Pro, Enco Air3s TWS di Malaysia

Oppo
Oppo Enco Air3s dan Buds 2 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Selain seri smartphone Reno 11, Oppo juga meluncurkan tablet baru dan dua set earbud nirkabel pada acara peluncurannya baru-baru ini di Malaysia. Yang terakhir termasuk Oppo Enco Buds2 Pro dan Enco Buds Air3s. Jadi mari kita selidiki detailnya. 

Enco Buds2 Pro menampilkan desain semi-in-ear yang ramping dengan ujung dan batang silikon bersudut. Mereka juga tahan debu dan air, dan memiliki sertifikasi IP55.

Untuk suara, earbud ini memiliki fitur driver dinamis 12,4 mm, yang mendapatkan update dari Dolby Atmos. Selain itu, juga terdapat Dirac Audio Tuner untuk kualitas audio yang superior.

Spesifikasi Oppo Enco Buds2 Pro

Mereka memiliki fitur mikrofon ganda dan menggunakan algoritma bertenaga AI untuk mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan. Headphone ini juga memiliki mode latensi rendah 94ms yang dapat berfungsi dengan baik saat bermain game. 

Baca juga: Pad Neo OPPO Rilis dengan Layar 90Hz, Helio G99, Pengisian Daya SuperVOOC 33W

Mereka mendukung Bluetooth 5.3 untuk konektivitas dan dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus. Dari segi baterai, Enco Buds2 menawarkan penggunaan hingga 38 jam dengan wadah pengisi daya. Dan setiap earbud dapat bertahan 8 jam dengan sekali pengisian daya. 

Oppo Enco Buds2 Pro tersedia dalam warna Graphite White dan Graphite Black dengan harga RM169.

Enco Air3s

Earbud Enco Air3s hadir dalam warna putih emas yang unik. Desainnya mengingatkan pada kerikil untuk wadah pengisi daya, sedangkan earbudnya sendiri terlihat mirip dengan Apple AirPods.

Oppo Enco Air 3 s | foto: Gizmochina

Dari segi spesifikasi, Enco Air3s memiliki fitur driver 13,4 mm dan chip pemrosesan audio HiFi5 yang menghadirkan audio spasial. Earbud ini juga menggunakan Bluetooth 5.3 dan menawarkan koneksi multi-titik, memungkinkan Anda terhubung ke dua perangkat secara bersamaan, seperti ponsel dan laptop. 

Baca juga: Headphone Bose QuietComfort Ultra dengan ANC Hadir di India

Bagi pengguna Oppo, mereka berpasangan secara mulus dengan perangkat ColorOS. Dari segi baterai, Enco Air3s mampu bertahan 25 jam, termasuk 6 jam dari earbud dan tambahan 19 jam dari casing. 

Mereka juga memiliki fitur pengisian cepat, pengisian daya hanya dengan 10 menit memberi Anda waktu mendengarkan selama 2 jam. Tersedia mulai hari ini dalam warna Champane Gold, OPPO Enco Air3s dihargai RM249 di Malaysia.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo telah resmi mengumumkan Oppo A3 Pro 5G. Kehadiran smartphone ini semakin istimewa karena didukung sejumlah fitur AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna....

Oppo

Unbox.id – Spesifikasi lengkap Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro telah resmi diumumkan di Spanyol dan Eropa. Lantas berapa RAM yang dimiliki Oppo...

Oppo

Unbox.id – Bersamaan dengan peluncuran ColorOS 14, Oppo memperkenalkan beberapa fitur baru berbasis AI, termasuk fitur AI Eraser. Fitur AI Eraser yang menghilangkan objek-objek...

Oppo

Unbox.id – Oppo disebut-sebut bersiap meluncurkan seri Reno 12 di China pada 23 Mei 2024. Sebelum kemunculannya, informasi mengenai smartphone ini terungkap setelah perangkat...