Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola Review Moto G84 dengan Variasi Klasik

Motorola
Motorola hadirkan Moto G84 dengan varian unik | foto: GSM Arena

 Jakarta, Unbox.id – Motorola selalu memiliki kemampuan untuk membuat perangkat berbiaya rendah. Saat ini, perusahaan tersebut memiliki daftar produk yang cukup lengkap, termasuk model premium dari seri Edge dan ponsel lipat di lini Razr.

Namun, ada sesuatu tentang lini Moto G yang tetap menjadi andalan perusahaan legendaris tersebut. Berikut ini adalah ulasan tentang produk Moto G84 buatan Motorola, berdasarkan informasi terbaru dari laman GSMArena, Rabu, 27 September 2023.

Baca juga: Apple Store Tiongkok Rekomendasikan Kabel USB-C Android Untuk iPhone 15

Secara teknis, produk terbaru Motorola tersebut merupakan smartphone ‘unggulan dalam jajaran ponsel seri G. Moto G84 memiliki tampilan klasik di sekelilingnya, tetapi sedikit dibumbui dengan masuknya pilihan warna Pantone – Viva Magenta dan Marshmallow Blue.

Spesifikasi Motorola G84 yang Unik dan Keren

Kedua varian ini hadir dengan panel belakang berbahan kulit imitasi dan warna cerah. Juga terdapat variasi ponsel dengan bagian belakang plastik dalam warna Midnight Blue. Yaitu varian yang lebih konservatif dan tetap menawarkan fitur modul kamera yang cocok.

Selain tampil keren, Moto G84 juga mengemas beberapa spesifikasi menarik dengan banderol harganya yang terjangkau. Layar OLED 10-bit 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz menonjol.

Baca juga: Model Laptop Acer Nitro V 15 Rilis di Indonesia

Motorola menjanjikan kecerahan maksimum 1.300 nits pada panel tertentu. Sorotan lainnya termasuk pengaturan speaker stereo lengkap dengan dukungan Dolby Atmos, Moto Spatial Dukungan suara, dan jack audio 3,5 mm. G84 juga hadir dengan dua slot Nano-SIM, salah satunya juga berfungsi sebagai slot ekspansi microSD.

Hadir dengan Chipset Snapdragon 695

Meski hanya terdiri dari dua modul, sistem kamera belakang ponsel ini terlihat mengesankan di atas kertas dengan kamera utama 50MP. Ia memiliki kemampuan OIS dan kamera ultrawide 8MP, lengkap dengan autofokus yang berfungsi ganda sebagai kamera makro.

Moto G84 juga memiliki baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh meski bodinya cukup ringan 166,8 g. Sayangnya, Perusahaan harus mengambil jalan pintas dan memutuskan untuk berhemat pada chipset.

Snapdragon 695 bukanlah chip yang bagus, bahkan pada tahun 2021 ketika di umumkan. Ini tidak terlalu kuat, tapi itu bisa dibilang bukan penopang terbesarnya, yaitu ISP-nya, yang terbatas pada pengambilan video 1080p. 

Namun, jika Anda tidak peduli dengan semua itu, G84 memiliki banyak kualitas penebusan lainnya dan tampaknya cukup disukai, setidaknya di permukaan.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Lenovo memamerkan smartphone Motorola Adaptive di event teknologi MWC 2024 , menunjukkan pendekatan inovatifnya terhadap teknologi layar fleksibel.  Debutnya pada Oktober...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India,...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...