Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Mitra eco-chain Xiaomi, Fengmi, Meluncurkan Formovie Laser TV C3 di India

Formovie
Formovie Laser TV C3 | foto: Gizmochina

Last updated on 30 November, 2023

Jakarta, Unbox.id – Tidak banyak yang mengenal dan tertarik dengan nama merk Formovie saat ini. Namun, ini adalah salah satu merk internasional milik perusahaan besar Fengmi (Chongqing) Innovation Technology Co., Ltd di Tiongkok.

Xiaomi adalah pemegang saham di perusahaan induk dan faktanya, Fengmi adalah produsen jajaran laser Xiaomi. proyektor pintar Formovie Laser TV C3 kini telah resmi meluncur untuk pasar India. Proyektor ini telah tersebar luas melalui Aytexcel Pvt Ltd. di India.

Baca juga: Deretan Ponsel Vivo RAM 6GB Harga Murah di November 2023

Formovie Laser TV C3 menawarkan serangkaian fitur yang mengesankan, termasuk Advanced Laser Phosphor Display (ALPD) untuk meningkatkan presisi warna. Ia juga memiliki kecerahan 400 nit, resolusi 4K, dan ukuran gambar yang dapat disesuaikan mulai dari 80 hingga 120 inci. 

Fitur dan Kecanggihan Formovie Laser TV C3

Hal ini menjadikannya pilihan ideal bagi penggemar film yang mencari pengalaman visual yang luar biasa. Proyektor laser baru ini juga menawarkan audio luar biasa dengan Dolby Audio, DTS-HD, dan dua speaker rongga besar 15 watt, menghadirkan pengalaman suara yang imersif.

Formovie Laser TV C3 | foto: Gizmochina

Proyektor ini mendukung 4K HDR10+ untuk kualitas gambar tak tertandingi, rasio kontras tinggi 3000:1, dan kemampuan mereproduksi 1,07 miliar warna, memastikan tampilan yang hidup dan nyata. 

Baca juga: Google Meet Segera Hadirkan Fitur Hand Raise Gesture

Teknik gerakan global MEMC menghilangkan kekaburan gerakan, memberikan pengalaman menonton yang lebih halus.

Harga, Ketersediaan, dan Informasi Lainnya

Produk Laser TV C3 ini memiliki sebuah sistem operasi FengOS. Ia juga memiliki Amazon 4K Fire Stick Max yang memastikan navigasi mulus antara layanan dan fungsi cerdas, termasuk hiburan video dan game OTT.

Dari segi desain, Formovie Laser TV C3 menampilkan desain layar penuh yang sangat tipis dan tanpa batas, memprioritaskan pengalaman menonton layar raksasa yang lebih mendalam. Proyektor ini juga memiliki fitur pemantauan kesehatan visual, mengatasi masalah terkait perawatan mata dan sumber cahaya langsung.

Perangkat laster TV C3 memiliki bandrol dengan harga lengkap Rs 2,40,000 (~$2879) dengan kombo Layar Fresnel 100 inci. Formovie opsional seharga Rs 3,90,000 ($4678). Formovie Laser TV C3 sekarang tersedia di situs resmi merk tersebut di India.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...