Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Lenovo Yoga TWS Muncul dalam Situs TDRA Sebelum Peluncurannya Secara Global

Lenovo
Lenovo Earbud Yoga | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah sukses merilis perangkat audio nirkabel andalan terbarunya, Yoga True Wireless Stereo Earbuds. Perangkat audio nirkabel tersebut telah rilis pada awal bulan lalu dalam ajang CES 2024, melansir dari Gizmochina.com.

Perangkat Audio buatan Lenovo, Yoga True Wireless Stereo Earbud ini memiliki karakter yang sesuai dengan ekosistem perangkat Lenovo Yoga. Selain itu, perangkat ini juga  merupakan bagian dari aksesori audio yang sempurna untuk tablet atau Laptop Yoga Anda. 

Baca juga: Asus ROG Swift OLED PG49WCD Hadir dengan Resolusi Ganda, Simak Selengkapnya

Headphone yang satu ini belum lama terlihat di dalam unggahan laman resmi sertifikasi TDRA. Artinya, hal tersebut menunjukkan bahwa realisasi peluncuran perangkat dari perusahaan Lenovo akan segera tiba dalam waktu dekat.

Review Headphone Lenovo Yoga TWS

Earbud Lenovo Yoga TWS telah muncul di database sertifikasi TDRA dengan nomor model LT310. Meskipun sertifikasi tersebut mengisyaratkan peluncuran di masa depan di UEA, sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan secara spesifik. 

Meski begitu, menurut dari keterangan berbagai sumber, yang memperkirakan bahwa bulan Juni tahun ini merupakan waktu kedatangan mereka. Setiap earbud Yoga TWS memiliki fitur andalan berupa tiga mikrofon, memastikan kualitas suara dan komunikasi yang jernih. 

Baca juga: Vision Pro Milik Apple Rilis dengan Lebih Banyak Aplikasi, Simak Ulasannya

Tidak hanya itu, ia juga memiliki fitur menonjol lainnya, yakni fitur ANC (Active Noise Cancellation) yang berfungsi untuk menangkal suara bising dari luar. Fitur tersebut memiliki beberapa fungsi dengan kontrol sensitif sentuhan dan dukungan pengisian cepat. 

Informasi Lainnya

Dengan peringkat IPX4, perangkat ini tahan terhadap cipratan air, sehingga cocok untuk berolahraga.

Dari segi spesifikasi teknis, earbud akan menggunakan driver 12,2 mm, menawarkan rentang frekuensi 20-20,000 Hz dan impedansi 16 Ohm, memastikan audio berkualitas tinggi. 

Casing pengisi daya yang menampung baterai 500 mAh dapat menopang earbud hingga 6 jam 30 menit saat ANC dalam kondisi mati. Dengan harga $69,99, Lenovo Yoga True Wireless Stereo Earbuds akan tersedia dalam varian warna Biru yang stylish.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Kali ini, merk aksesoris audio nirkabel, Grooves telah meluncurkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya. Perangkat tersebut hadir dengan nama Grooves...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Acefast adalah merek earphone nirkabel yang populer dengan desain semi transparannya dan cocok untuk segala jenis pengguna. Earphone nirkabel Acefit Neo...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sennheiser kali ini kembali meluncurkan produk terbaru dari jajaran HD 600, headphone HD 620S. Produk yang mereka keluarkan kali ini adalah...