Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Keyboard Mekanis 100 Tombol Lofree Flow Telah Rilis di Tiongkok

Lofree
Keyboard Lofree Flow | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Lofree telah meluncurkan produk terbarunya, Flow 100-Key Mechanical Keyboard, yang akan mulai tersedia dengan harga $126 (Rp1,9 juta). Rancangan model baru ini berdasarkan kesuksesan pendahulunya, Flow 84-Key Mechanical Keyboard.

Keyboard Flow 100-Key menawarkan tata letak 100 tombol penuh. Inovasinya telah menjawab kebutuhan akan tombol angka yang sering hilang dalam tata letak 75%. Hal tersebut menjadikannya praktis bagi pengguna yang sangat membutuhkan tombol angka. 

Baca juga: Cara Memasangkan dan Menghubungkan AirPods ke PC Windows 11

Keyboard ini memiliki rancangan dengan fokus pada minimalis dan efisiensi. Ini memiliki bodi paduan aluminium yang kokoh, update dengan komponen CNC. Proses sandblasting yang halus berpadu dengan anodisasi, memberikan hasil akhir yang ramping dan tahan lama.

Spesifikasi Keyboard Lofree Flow

Keyboard Lofree Flow ini memiliki dengan keycaps PBT dan tombol POM khusus, menawarkan pengalaman mengetik yang responsif dan taktil. Ia mengadopsi struktur GASKET, yang terkenal akan kemampuannya memberikan rasa mengetik yang lebih halus.

Desainnya juga mencakup serangkaian bahan kedap suara seperti IXPE dan kapas Poron untuk memastikan suara yang lebih murni dan kesan keseluruhan yang lebih baik. Dalam hal konektivitas, keyboard ini mendukung Bluetooth 5.3 dan koneksi kabel USB-C.

Baca juga: Nothing Phone (1) Mendapat Pembaruan Beta Android 14 X NothingOS 2.5

Ia juga menawarkan masa pakai baterai yang lama dengan baterai 3000mAh. Keyboard ini memiliki komponen lampu latar monokrom LED keycap dan desain cahaya sekitar RGB. Oa dapat memberikan pengalaman cahaya ganda yang meningkatkan daya tarik estetika.

Informasi Lainnya

Keyboard mekanis Flow 100-Key menawarkan tata letak yang ringkas, menghemat ruang dengan tetap mempertahankan fungsionalitas. Ini kompatibel dengan banyak sistem, termasuk Windows 8/10, Mac/iOS, dan Android, dan dapat terhubung ke hingga tiga perangkat secara bersamaan melalui Bluetooth. 

Keyboard ini juga mendukung rollover N-Key penuh, memastikan setiap penekanan tombol terdaftar secara akurat. Keyboard Lofree ini memiliki spesifikasi teknis termasuk jarak tombol penuh 2,8±0,25mm, kekuatan aktuasi 50±10gf. Masa pakai mekanis yang tahan lama hingga 50 juta penekanan tombol. 

Dimensinya 373x126x26mm, dengan berat 738g. Selain itu, Lofree Flow juga mencakup kabel data Tipe-C yang nyaman untuk konektivitas yang mudah dan penggunaan langsung.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — AOOSTAR belum lama ini telah meluncurkan perangkat komputer personal (PC) andalan baru di Tiongkok. Perangkat komputasi dengan fitur canggih tersebut memiliki...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Laptop 14-inci Envy x360 merupakan pengembangan dari varian terdahulu dengan penambahan di berbagai aspek. Kini, HP akan segera meluncurkannya dengan tampilan...