Review Produk

Ini Hasil Uji Geekbench dan AnTuTu Zenfone 3

Meluncur resmi di Indonesia, Rabu (7/9) kemarin, seri smartphone Zenfone 3 kini sedang menjadi incaran pencintanya yang sudah tidak sabar merasakan desain dan performa meningkat. Mungkin Anda sudah mengetahui jika seri Zenfone kali ini sudah tidak mengandalkan chipset dari Intel lagi melainkan besutan Qualcomm yang sudah termahsyur.

Beruntung kami berkesempatan menjajal perangkat tersebut, dan unit yang kami terima adalah seri ZE520KL. Seri ini adalah seri Zenfone 3 standar paling dasar yang memiliki spesifikasi kunci seperti layar full HD berukuran 5,2″, koneksi 4G LTE, chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa core berkecepatan 2.0GHz, RAM 3GB, internal memori 32GB dan baterai berkapasitas 2600mAh.

Ada dua tools benchmark yang kami gunakan untuk mengujinya yakni AnTuTu dan Geekbench. Penasaran? Berikut ini hasilnya di bawah.

Pada uji benchmark AnTuTu, Zenfone 3 ZE520KL mampu mencapai angka yakni 38804, yang terlihat kecil jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang menggunakan chipset serupa maupun di bawahnya. 

Sedangkan pada uji Geekbench sendiri, Zenfone 3 ZE520KL berhasil mencetak angka 840 pada single core dan 4073 pada multi core dalam tes CPU. Selanjutnya pada tes compute, ia mampu meraih angka render script sebesar 2464, di atas Samsung Galaxy S6, namun di bawah Nexus 6P.

Pengujian masih terus kami lakukan, maka tunggu ulasan lengkap Zenfone 3 dari kami, tetap di Unbox.id [leo/UBX] 

Related posts

Nintendo Switch Lite, Lebih Murah dan Praktis

Yuriantin

Update EMUI 8.2.0, Nova 3i Bisa Handheld Night Mode

Leonardo Suksmaditya

Olloclip Rilis Lensa Smartphone Terbaru Berfokus Smartphone Fotografi

Tri Julman Eldea

Leave a Comment