Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Segera Luncurkan Perangkat Menarik dalam Acara di Dubai

Huawei
Huawei segera luncurkan perangkat menarik | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Huawei Global telah mengumumkan acara peluncuran produk terbarunya, sebagaimana tertulis di Gizmochina (05/12/2023). Acara tersebut rencananya berlangsung 12 Desember 2023 di Dubai.

Tentunya, acara ini menjadi penantian yang menarik bagi para penggemar brand tersebut. Acara ini akan berlangsung dengan tajuk “Creation of Beauty”, yang memiliki makna “Penciptaan Kecantikan”. Perusahaan sengaja ingin menampilkan perpaduan teknologi dan estetika fesyen terbaru Huawei. 

Baca juga: Review Garmin eTrex Solar, Masa Pakai 75 Hari dan Fitur Solar Panel

Dalam sebuah teaser yang mereka rilis baru-baru ini, mereka mengisyaratkan bahwa brand tersebut akan memperkenalkan dua produk utama. Kedua produk tersebut adalah tablet MatePad Pro versi internasional dan headphone open-ear baru.

Tablet Huawei MatePad dan Headphone Open-Ear

Materi promosi menunjukkan perangkat di sisi kiri dengan layar luas dan bezel minimal, yang mungkin menunjukkan model seperti MatePad Pro 11 , MatePad Pro 13.2 , atau bahkan varian baru 12,6 inci.

Selain tablet, perusahaan siap memperkenalkan headphone jenis telinga terbuka, menandai pergeseran dalam teknologi audio wearable masa kini. Headphone ini memiliki desain terbuka yang unik untuk kenyamanan dan penggunaan tanpa gangguan, cocok di telinga, menjadikannya ideal untuk aktivitas olahraga. 

Baca juga: Review Headset Nirkabel Satu Telinga Baseus CM10 dengan Panel Surya

Mereka menjanjikan suara berkualitas tinggi dengan transmisi audio lossless dan akan kompatibel dengan perangkat smart wearable Huawei lainnya. Dengan kata lain, kehadiran produk tersebut memiliki peluang untuk dapat meningkatkan ekosistem mereka. 

Informasi Lainnya

Headphone open ear tersebut mewakili perubahan dari rangkaian earphone FreeBuds milik perusahaan yang sudah ada, dengan menampilkan desain independen.

Selain itu, terdapat spekulasi seputar seri smartphon eNova 12, yang mencakup model seperti Nova 12 , Nova 12 Pro , dan Nova 12 Ultra. 

Meskipun waktu peluncurannya mungkin dapat Anda sesuaikan, ponsel cerdas ini kemungkinan akan segera rilis. Seperti yang terdapat pada pendaftarannya di MIIT (Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi).

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

Huawei

Unbox.id – Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. Flagship TWS terbaru ini disebut-sebut memadukan kualitas suara indah dan desain...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi Pad 6S terbaru meluncur pada hari ini di negeri asalnya, Tiongkok dalam sebuah acara khusus dari perusahaan tersebut. Peluncuran ini...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini perusahaan telah mengonfirmasi kehadiran ponsel Huawei Pocket 2 yang akan meluncur pada tanggal 22 Februari 2024. Ia adalah ponsel...