Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Huawei Childern’s Watch 5 Pro Hadir dengan Fitur Offline Positioning 2.0

Watch 5 Pro
Huawei Children's Watch 5 Pro | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian offline 2.0. Ini memungkinkan perangkat menyesuaikan, bahkan tanpa adanya jaringan seluler. 

Meskipun pengguna mematikan jam tersebut hingga lima hari, pengguna masih dapat menemukan perangkat tersebut karena fitur penentuan posisi offline. Jam tangan pintar ini adalah yang pertama lulus Sertifikasi Penjaga Keamanan Anak di Tiongkok.

Baca juga: Nothing Phone (2a) dan Permasalahannya pada Garis Hijau yang Ada di Layar

Huawei akan mulai menjual produk perangkat jam tangan pintar Children’s Watch 5 Pro secara resmi pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang. Namun, pihak perusahaan telah memulai pra-penjualan untuk produk tersebut sebelum menyediakannya secara resmi. 

Fitur Huawei Children’s Watch 5 Pro

Jam tangan pintar ini hadir dengan perlindungan keselamatan yang lebih baik untuk pemakaian pada anak. Perangkat ini menggunakan desain tampilan dual-core yang inovatif dan fungsi pemosisian offline 2.0 merupakan fitur utama yang terdapat di model ini. 

Ia mampu melakukan penentuan posisi offline tanpa listrik atau jaringan hingga 5 hari, yang menggarisbawahi peningkatan peringkat keamanannya. Jam tangan pintar ini tersedia dalam beberapa pilihan warna termasuk biru dan pink. 

Baca juga: Google Umumkan Fitur Baru untuk Circle to Search dan Gemini di Android

Fitur posisi offline yang mendapatkan peningkatan lebih baik akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih besar kepada orang tua. Terutama pada saat mereka berada di lingkungan yang terpencil atau daerah yang minim layanan jaringan, atau baterai habis.

Fitur Lainnya, Kapasitas Baterai, dan Harga

Huawei Children’s Watch 5 Pro menerapkan pemosisian AI 14 kali lipat, pemosisian satelit lima kali lipat, pemosisian tiga kali lipat. Juga terdapat pemosisian tambahan tiga kali lipat. Ini juga mendukung pemosisian offline dua tingkat dan pemosisian lantai baru. 

Model ini memiliki kamera depan dan belakang masing-masing 200W dan 500W. Ini mendukung 4x digital zoom dan panggilan video didukung untuk kedua kamera. Huawei Children’s Watch 5 Pro memiliki baterai internal 800mAh yang dapat bertahan 24 jam. 

Ini mendukung teknologi pengisian daya super cepat magnetik dan dapat diisi penuh dalam 40 menit. Huawei Children’s Watch 5 Pro memiliki harga peluncuran 1.198 yuan ($166) di Cina. Huawei belum memberikan informasi ketersediaan global untuk produk tersebut.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei Indonesia kembali luncurkan Smart Watch terbaru. Kali ini Huawei meluncurkan Watch Fit 3 dengan model lebih baru dan sepertinya layarnya lebih...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...