Ini Info Terbaru Smartphone Game Razer Phone 2

Jakarta, unbox.id – Seperti yang dilansir Geekbench, bahwa Razer memang dipastikan bakal segera menghadirkan smartphone terbarunya, yakni Razer Phone 2. Masih dari narasumber yang sama, dikatakan juga bahwa smartphone game ini akan dibekali dengan 8 GB RAM dan ber-Snapdragon 845. Lalu adakah spesifikasi lainnya yang kini sudah dibocorkan via media online maupun offline?

Razer Phone

Baca juga – Bongkar Razer Phone, Temukan Heat Pipe Smartphone Terbesar di Dunia

Bocoran Spesifikasi Razer Phone 2

Event China Joy 2018 berlangsung pada bulan Agustus kemarin dan banyak CEO teknologi mengadakan ceramah, termasuk dari pihak perusahaan Razer. Pada konferensi tersebut, Razer resmi mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan smartphone game keduanya pada bulan Desember mendatang.

Kualitas generasi pendahulunya sudah terbukti

Dan pernyataan pihak Razer tersebut kini dibuktikan dengan adanya laporan yang muncul di Geekbench. Ya, Geekbench mengungkapkan beberapa spesifikasi Razer Phone 2 yang akan datang ini. Ponsel ini dikatakan bakal dibekali dengan 8 GB RAM dan dukungan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm. Laporan ini jelas bertentangan dengan laporan sebelumnya oleh media China bahwa perangkat kedua Razer ini mungkin memiliki daleman 855 SoC (chipset) yang akan datang.

Akankah Razer Phone 2 Ber-Snapdragon 845?

Baik hasil single-core dan multi-core dari chipset yang bekal disematkannya memang sedikit lebih rendah dari yang telah dicapai pesaing lainnya. Meskipun begitu smartphone game Razer Phone 2 ini masih dalam tahap pengembangan,hingga masih terlalu dini untuk nilai kinerja tersebut yang mungkin bisa menyebabkan kesalahan. Meskipun SoC tidak terdaftar berdasarkan namanya, kami bisa mengetahuinya karena tanda pengenalnya yang sama dengan smartphone yang bertenaga chipset Snapdragon 845 pada gadget lainnya.

Seperti Razer Phone pertama, yang kedua ini juga diharapkan untuk bisa mem-boot OS Oreo Android sebelumnya dari kotak-nya. Namun tetap diharuskan bisa melakukan update ke Android Pie yang lebih baru dalam waktu dekat usai pengumuman resminya terjadi. Selain itu, Razer Phone 2 ini juga diharapkan untuk menjalankan chipset dengan cara yang lebih optimal dan dihadirkan dengan fitur virtual 7.1 surround sound yang makin menambah seru saat digunakan bermain game, menonton video maupun mendengarkan musik favorit. Akankah smartphone kedua besutan Razer yang akan datang ini mampu sesuai dengan yang diharapkan nantinya? Kita tunggu saja saat pengumuman resminya di bulan Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan