Pengumuman Dragon Ball Game – Project Z Ditandai Dengan Perilisan Trailernya

Unbox.id – Bandai Namco Entertainment America telah mengumumkan Dragon Ball Game – Project Z untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Melalui trailer game baru ini kita bisa melihat gambaran beberapa karakter dan skenario dari Dragon Ball Z yang akan dimainkan nantinya.

Dragon Ball Game – Project Z pertama kali diumumkan di Twitter awal bulan ini. Pada saat itu game ini memiliki sub judul Action RPG, yang kini telah dihapus. Trailer pengumuman untuk Project Z telah mengungkapkan lebih banyak tentang game ini, seperti sistem yang akan dirilis dan beberapa alur ceritanya.

Dragon Ball Game – Project Z akan diset sepenuhnya dalam seri Dragon Ball Z. Di mana pada trailer mengungkapkan cerita tersebut setidaknya akan mencapai Frieza Saga dan transformasi pertama Goku menjadi Super Saiyan.

Perlu dicatat bahwa trailer tersebut dibuka dengan adegan Goku berhadapan dengan Piccolo di alam liar, yang tidak terjadi pada awal Dragon Ball Z. Cerita pun berlanjut langsung ke pertemuan dengan Raditz. Kita mungkin melihat beberapa adegan tambahan untuk menarik perhatian penggemar seri ini.

Pengembangan Dragon Ball Game – Project Z ini sendiri ditangani oleh CyberConnect2. Perusahaan ini sebelumnya telah bekerja dengan Bandai Namco pada franchise Shonen Jump Weekly lainnya seperti seri Naruto Ultimate Ninja/Ultimate Ninja Storm dan beberapa game yang diadaptasi dari seri Jojo’s Bizzare Adventure. CyberConnect2 adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam genre action RPG dan game fighting, sehingga menggarap lisensi Dragon Ball cocok sekali dengan mereka.

Beberapa tahun belakangan kita telah melihat beberapa video game Dragon Ball yang luar biasa telah dirilis. Semisal seri Xenoverse menawarkan ratusan jam konten yang melibatkan setiap aspek franchise ini.

Ada pula Dragon Ball FighterZ yang mencuri singgasana Marvel vs Capcom’s sebagai raja dari game fighting berbasis tim . Kita juga akan melihat beberapa karakter dari Dragon Ball dibawa ke game Jump Force bersama dengan hero dan musuhnya dari berbagai karakter di Weekly Shonen Jump.

Narasi dari trailer Dragon Ball Game – Project Z memberi kesan bahwa game tersebut sedang dipasarkan kepada audiens baru. Strategi aneh tampaknya untuk diterapkan ke seri setua Dragon Ball Z. Bisa dipastikan fans lama seri ini akan tetap tertarik mengoleksinya.

Meski demikian terlalu dini untuk menilai Dragon Ball Game – Project Z berdasarkan kualitasnya. Tetapi jika menilik jajaran menakjubkan game bertema Dragon Ball yang telah ada saat ini, tentu Project Z akan sangat ditunggu.

Baca juga – Assasin’s Creed III: Liberation Collection’ Mungkin Hadir Di Nintendo Switch

Tinggalkan Balasan