Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Intip Kisaran Harga Huawei Watch Fit 3 dan MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro_1a
Huawei MateBook X Pro. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran senior Huawei Kelsen Tan mengatakan Huawei Watch Fit 3 sendiri dibanderol 599 Ringgit Malaysia (RM) untuk strap fluoroelastomer, sedangkan untuk strap nilon dan strap kulit dibanderol 599 Ringgit Malaysia (RM) seharga RM699. harga yang kami tawarkan saat peluncuran,” kata Kelsen di Kuala Lumpur, Malaysia. Sedangkan Huawei Matebook + 1TB. Lalu untuk model CPU Intel Core Ultra 9 32GB + 2TB harganya RM10.999. Untuk kurs saat ini, RM599 setara dengan sekitar Rp 2 juta, sedangkan RM699 setara dengan Rp 2,3 juta. Sedangkan RM8.999 setara dengan Rp30,5 juta dan RM10.999 setara dengan sekitar Rp37,3 juta. Kemungkinan besar, harga Huawei Watch Fit 3 dan Huawei MateBook X Pro di pasar Malaysia tak jauh berbeda dengan di Indonesia.

Huawei Watch Fit 3

Smartwatch Huawei Watch Fit 3_2b

Smartwatch Huawei Watch Fit 3 .(Sumber: Android Headlines)

Huawei baru-baru ini mengadakan acara peluncuran produk inovatif di Kuala Lumpur, Malaysia. Salah satu yang menarik adalah Huawei Watch Fit 3, perpaduan antara fashion, teknologi, dan kesehatan.

Farangis Sultonzoda, Senior Product Specialist Huawei, mengatakan peluncuran produk inovatif Huawei di kawasan Asia-Pasifik (APAC) menandai tonggak penting dalam sejarah Huawei dengan simbiosis antara seni dan sains.

“Huawei. Watch Fit 3 adalah kombinasi sempurna antara fashion dan teknologi,” kata Farangis pada acara yang juga dihadiri para awak media di Kuala Lumpur.

Farangis mengatakan peluncuran teknologi mutakhir Huawei ini merupakan komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan teknologi terkini. Selain itu, perusahaan juga ingin membentuk masa depan teknologi yang memberikan pengalaman cerdas kepada konsumen.

“Dengan memelopori arah baru dalam desain dan fungsionalitas, kami bertujuan untuk memposisikan Huawei sebagai pemimpin di kawasan APAC,” katanya.

Dilengkapi Fitur Kesehatan

Huawei Watch Fit 3_1a

Huawei Watch Fit 3. (Sumber: Gadgets 360)

Untuk menunjang kesehatan, Huawei Watch Fit 3 berupaya menyeimbangkan penghitungan kalori pengguna dengan teknologi sensor kebugaran generasi terbaru. Aplikasi Stay Fit juga telah ditingkatkan sepenuhnya.

“Database makanan telah diperluas agar mencakup lebih dari 50 negara dan wilayah berbeda. Fitur Analisis Nutrisi baru juga telah ditambahkan, membantu pengguna menemukan keseimbangan antara pola makan dan olahraga serta memanfaatkan ilmu pengetahuan untuk penurunan berat badan yang lebih sehat,” kata Farangis. Lebih dari 200 kategori menawarkan pelatihan ilmiah yang dapat diurutkan sesuai kebutuhan pengguna.

Semuanya dapat diakses dengan mudah secara gratis melalui aplikasi Huawei Health, yang dirancang untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan pengguna.

Jam tangan pintar juga dapat merekomendasikan. Durasi jenis olahraga tertentu didasarkan pada kebiasaan pengguna, kondisi cuaca, dan status aktivitas – untuk mendorong pengguna mengembangkan kebiasaan sehat.

Fitur pengukuran kesehatan juga telah ditingkatkan, termasuk pendeteksi aktivitas tidur Huawei TruSleep terbaru. Tak ketinggalan fitur Sleep Breathing Detection untuk membantu pengguna merasa lebih aman saat tidur.

“Desainnya yang ramping memastikan jam tangan juga dapat dipakai dengan nyaman sepanjang siang dan malam”, membuat jam tangan nyaris tanpa bobot saat dibawa di atas meja. tubuh. pergelangan tangan saat tidur,” ujar Farangis menambahkan. Huawei Watch Fit 3 juga menghadirkan aplikasi Huawei TruSeen 5.5 untuk meningkatkan akurasi pemantauan detak jantung.

Baca juga: Huawei Band 9 Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

Huawei

Huawei Company_3c

Huawei Company. (Sumber: Telecom Talk)

Huawei adalah perusahaan teknologi multinasional yang didirikan di Tiongkok pada tahun 1987. Huawei adalah salah satu pemain utama dalam industri teknologi informasi dan komunikasi, menyediakan solusi jaringan telekomunikasi, perangkat keras, serta layanan komputasi awan dan kecerdasan buatan.

Mereka juga terkenal dengan produk konsumen seperti smartphone, termasuk seri Mate dan P. Huawei telah menjadi pemimpin global dalam teknologi 5G dan memiliki pengaruh signifikan di pasar global, meskipun menghadapi tantangan dan sanksi dari beberapa negara terkait isu keamanan dan hubungan dengan pemerintah Tiongkok.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Huawei Device Indonesia akan luncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 pada 21 Mei mendatang. Device ini merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT...