Huawei Indonesia Hadirkan Watch GT Elegant Edition

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei CBG Indonesia, baru-baru ini mengumumkan ketersediaan Huawei Watch GT Elegant Edition di Indonesia mulai tanggal 15 Mei 2019 dengan harga Rp2.299.000. Pelanggan bisa mendapatkan jam tangan elegan ini secara langsung di Huawei High-end Experience Shop, toko-toko Erafone, dan Huawei Flagship Store di Lazada.

Huawei Watch GT Elegant Edition menghadirkan daya tahan baterai yang panjang. Berbeda dari versi sporty dan active edition yang bergaya fesyen dengan bezel keramik 46mm, versi Elegant Edition ini hadir dengan opsi bezel keramik yang lebih kecil, 42mm saja.

Huawei Perkenalkan Jam Tangan Pintar, Huawei Watch GT

INSRIRASI DARI GRAND TOURER

Dengan nama yang terinspirasi dari Grand Tourer, yakni mobil mewah dan berperforma tinggi yang dapat melakukan perjalanan jauh dalam kecepatan tinggi, Huawei Watch GT Elegant Edition menggunakan dual-chipset yang inovatif dan arsitektur yang pintar dan hemat daya sehingga memungkinkannya berpindah dari mode performa tinggi ke mode yang efisien, tergantung pada aktivitas individual, dalam rangka memaksimalkan daya baterainya.

Melalui perwarnaan keramik yang unik dan proses pemotongan setingkat berlian, tercapailah corak dan efek warna magic pearl white dan tahitian magic black pearl yang ajaib, menghadirkan perjalanan penuh warna yang mengesankan.

MONITORING KESEHATAN

Huawei Watch GT Elegant Edition hadir dengan layar sentuh warna AMOLED HD 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel, menampilkan sistem monitoring kesehatan canggih, Active Editions dan Elegant Editions menambahkan fitur Triathlon mode, dengan tiga tipe latihan (di perairan terbuka, bersepeda outdoor, dan lari outdoor), membantu pengguna berlatih dengan lebih efektif dan efisien.

Elegant Edition memiliki baterai yang tahan satu pekan dengan penggunaan tipikal meliputi antara lain: dipakai seharian dan mengaktifkan fungsi deteksi detak jantung, mengaktifkan fungsi tidur pada malam hari, 90 menit latihan per pekan dan notifikasi pesan.

Kalau digunakan tanpa tracking latihan, yakni dalam skenario penggunaan jam tangan tradisional, Huawei Watch GT Elegant Edition bisa tahan tanpa diisi ulang baterainya selama 30 hari.

Pelacak tidur pada TruSleep™ 2.0 bisa memonitor kualitas tidur penggunanya, secara akurat mengidentifikasi masalah tidur tipikal dan menawarkan lebih dari 200 saran dalam rangka meningkatkan kualitas tidur dan memonitor kualitas tidur bersifat personal dengan memonitor detak jantung real-time, nafas saat tidur, dan analisis big data, untuk menghadirkan pengelolaan tidur yang lebih baik bagi kesehatan pengguna.

Inilah Produk Unggulan Baru, imoo Watch Phone Z5

 

Tinggalkan Balasan