Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei FreeBuds Pro 3 Siap Hadir di Pasaran Indonesia

Huawei FreeBuds Pro 3_1a
Huawei FreeBuds Pro 3. (Sumber: Techno Insider)

Unbox.id – Huawei Device Indonesia bersiap meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. Flagship TWS terbaru ini disebut-sebut memadukan kualitas suara indah dan desain premium. Dilengkapi dengan fitur ANC yang terbilang premium dan suara dual speaker terbaik di kelasnya, Huawei FreeBuds Pro 3 diklaim menghadirkan pengalaman audio berkualitas tinggi dan cocok untuk berbagai skenario penggunaan. TWS ini juga dilengkapi dengan teknologi Pure Voice 2.0 untuk membantu meminimalkan kebisingan sekitar saat panggilan. TWS diperkirakan akan resmi diperkenalkan pada 1 Maret 2024. Huiler Fan, Country Manager Huawei Devices Indonesia, mengatakan dalam keterangan resmi: “FlagshipTWS terbaru ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para pecinta audio yang menginginkan kualitas suara yang imersif dibandingkan”. HuaweiTWS ini hadir dalam dua pilihan warna: Hijau dan Matte Silver. Setiap pembelian FreeBuds Pro 3 mulai 1 hingga 10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa Huawei Band 8 dan layanan enam bulan bebas rasa khawatir.

Bagaimana Jika Kehilangan Salah Satu Earbuds?

Huawei FreeBuds Pro 3_2b

Huawei FreeBuds Pro 3. (Sumber: Gadget Review)

Jadi selama ini, jika konsumen kehilangan salah satu dari kedua headphone tersebut, ia hanya bisa membeli satu seharga Rp 599.500. Harga tersebut lebih murah 50% dibandingkan harga aslinya Rp 1.199.000.

Konsumen juga akan menikmati layanan garansi layanan VIP selama satu tahun. Huawei FreeBuds Pro 3 akan dijual online secara eksklusif di official store Huawei di Tokopedia dan TikTok Shop.

Sebelum 1 Maret 2024, konsumen juga bisa mendapatkan voucher pra-registrasi senilai Rp 100.000 yang dapat digunakan saat proses pembelian. Selain kedua toko tersebut, FreeBuds Pro 3 juga bisa Anda temukan di Eraspace.com dan DatascripMall.ID.

TWS ini juga tersedia secara offline dan dapat dibeli di Huawei Authorized Experience Stores, Erafone store, Urban Republic, BliBli Store dan jaringan penjualan lainnya. Beberapa fitur utama FreeBuds Pro 3 adalah driver pendengaran super ganda, ANC 3.0 untuk pengurangan kebisingan, Pure Voice 2.0, sertifikasi IP54, konektivitas perangkat ganda, dan AI Life.

Baca juga: Huawei Bakal Rilis MatePad Pro 13.2

Huawei MateBook D16 Rilis di Indonesia

Huawei MateBook D16_1a

Huawei MateBook D16. (Sumber: GizChina)

Sebelumnya Huawei MateBook D16 merupakan laptop terbaru yang diluncurkan Huawei di Indonesia, dibekali layar IPS berukuran 16 inci dan prosesor Intel Core i5 generasi ke-13. Huawei MateBook D16 sendiri memiliki dua varian prosesor, dimana model yang lebih tinggi menggunakan chipset Intel generasi ke-13. .

“Huawei MateBook D16 tersedia di Indonesia dengan dua varian prosesor, yaitu Intel Core i5-13420H dan i9-13900H,” ujar Edy. Supartono, Training Manager Huawei Device Indonesia, Jakarta.

Tampil bersama Intel Prosesor generasi terbaru, Edy mengklaim laptop baru Huawei ini memiliki performa tinggi layaknya laptop. “Laptop ini bisa digunakan untuk bekerja sehari-hari, namun juga menawarkan performa tinggi untuk bermain game atau mengedit video dan foto,” kata Edy.

Pada sesi demo, Edy memperlihatkan betapa lancarnya laptop baru Huawei ini mampu memainkan game Genshin Impact dalam kondisi normal. Ketika ditanya apakah MateBook D16 dapat memainkan Genshin Impact dengan pengaturan rata kanan, dia menjawab dengan singkat: “Mungkin.”

“Sesuaikan saja pengaturannya atau “Sesuaikan dengan performa, Sudah sewajarnya MateBook D16 mampu memainkan Genshin Dampaknya,” ujarnya. Selain itu, Huawei MateBook D16 juga memiliki layar berukuran 16 inci, memiliki cahaya biru yang minim, dan bebas kedipan sesuai standar TUV Rheinland.

Edy menjelaskan “Layar besar 16 inci identik dengan dengan laptop berat, seperti laptop gaming. Namun MateBook baru ini hanya berbobot 1,68 kg dan sangat nyaman untuk dibawa.”

Lalu berapa harga MateBook D16 di Indonesia? “Varian dengan prosesor Intel Core i5-13420H dijual Rp 12.999.000 dan ​i9 Varian -13900H dibanderol Rp 17.999.000,” kata Edy.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...