Connect with us

Hi, what are you looking for?

Redmi

Spesifikasi Redmi 10C Terungkap

Redmi 10C
Redmi 10C

Jakarta, Unbox.id – Redmi 10C diharapkan segera diluncurkan di pasar yang berbeda. Faktanya, smartphone tersebut baru-baru ini terlihat dalam daftar penjual yang memberikan bidikan persnya. Kini, MySmartPrice telah mengungkapkan harga, varian, dan warna dari smartphone murah tersebut. Selain itu, gambar langsung ponsel pun telah muncul di Internet.

Baca juga: OnePlus “PKGM10” Pengisian Cepat 160W Berada Di Web Sertifikasi 3C

Pasar Eropa

Redmi 10C

Redmi 10C

Disebut-sebut Redmi 10C akan segera rilis di pasar Eropa. Perangkat akan dikenakan biaya antara EUR 150 hingga EUR 200 di wilayah tersebut. Smartphone ini akan datang dalam satu opsi RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Adapun warna dari smartphone mendatang ini hadir dalam tiga pilihan warna – Abu-abu, Hijau, dan Biru.

Selain bidikan pers perangkat sebelumnya, sekarang kita mendapatkan gambar langsung dari ponsel cerdas ini. Berkat itu, kami juga mempelajari spesifikasinya. Redmi 10C menampilkan layar takik Dot-Drop 6,71 inci. Ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Sensor utama di sini adalah unit 50MP. Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie 5MP.

Dari gambar yang menunjukkan bagian belakangnya, tampak modul kamera persegi yang relatif lebih besar dengan tiga lensa dan unit lampu kilat LED. Selain itu, logo Redmi juga terlihat jelas.

Baca juga: Blizzard Akan Rilis Mode PvP Overwatch 2

Spesifikasi Lain

Redmi 10C Leak

Redmi 10C Leak

Di dalam, smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680 SoC yang dipasangkan dengan penyimpanan tipe UFS. Ponsel ini mengemas baterai 5.000mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat 18W. Perangkat ini menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Spesifikasi di sini berbeda secara signifikan dari apa yang terlihat di daftar pembocor sehari yang lalu. Bisa jadi ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda untuk pasar yang berbeda.

Mengingat bahwa spesifikasi ini didasarkan pada kebocoran, kita perlu menunggu rincian lebih lanjut atau konfirmasi resmi dari perusahaan.

Namun, Slot telah mendaftarkan Redmi 10C di situs webnya dengan gambar ponsel yang berbeda. Begitu juga dengan ukuran chipset dan layar juga salah. Jadi kita harus menunggu daftar Redmi 10C untuk ditayangkan di situs resmi Xiaomi untuk memastikannya. Demikian juga dengan spesifikasi dan fiturnya.

Ada yang mengatakan, Xiaomi meluncurkan Redmi 10 di India pada 17 Maret. Peluncuran ini diharapkan menjadi Redmi 10C yang diganti namanya. Tentu saja bukan yang diluncurkan Agustus lalu atau Februari tahun ini. Mudah-mudahan kita semua akan memiliki kejelasan lebih lanjut tentang hal itu. Apalagi jika Xiaomi menjatuhkan beberapa penggoda untuk telepon pada hari-hari menjelang acara 17 Maret.

 

Sumber: gizmochina, gsmarena, gizbot
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Jika berbicara tentang sebuah smartphone yang bisa diboyong oleh para penggunanya seperti saat ini, smartphone gaming merupakan salah satu tipe gadget yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Secara resmi, Nvidia telah memperkenalkan GPU alias kartu grafis terbaru mereka, yakni RTX 40 series. GPU buatan Nvidia tersebut tersedia dalam...

How To

Jakarta, Unbox.id – Pengguna smartphone, terutama yang memiliki aplikasi WhatsApp dan memiliki banyak grup yang aktif tentunya akan merasa terganggu dengan banyaknya notifikasi. Di...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Kebutuhan smartphone era sekarang ini sudah merambah ke berbagai aspek, mulai dari perekonomian, sosial, hingga pendidikan. Termasuk kebutuhan gadget pada kegiatan...