Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

ROG Phone 8 Ultimate Buatan ASUS Telah Muncul di Geekbench

ROG Phone
ASUS ROG Phone 8 Ultimate | foto: Gadgets 360

Jakarta, Unbox.id Beberapa spesifikasi bocoran ponsel cerdas terbaru buatan Asus, yakni ROG Phone 8 Ultimate telah muncul di situs Geekbench baru-baru ini. Sebagaimana yang tertulis di laman GSM Arena, pada hari Selasa, tanggal 21 November 2023.

Hanya butuh beberapa hari setelah sumber tersebut mendapatkan rangkaian detail spesifikasi ponsel Asus tersebut, bocoran selanjutnya muncul di Geekbench. Dan saat ini, Unbox akan menghadirkan ulasan lanjutan mengenai spesifikasi ponsel cerdas ROG Phone 8 Ultimate.

Baca juga: Samsung Rilis Asisten Pintar Bixby Cricket di India

Selain itu, ponsel spek gaming buatan ASUS tersebut juga telah masuk dalam daftar platform benchmarking. Ia hadir dengan nama ASUS_AI2401_D yang memiliki dapur pacu dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Ukuran RAM ponsel sebesar 24 GB.

Perolehan Poin Tinggi ASUS ROG Phone 8 Ultimate

Di dalam situs resmi Geekbench, ia telah mendapatkan perolehan 2.235 pon untuk aspek single-core. Angka tersebut sudah lumayan tinggi untuk spesifikasi ponsel cerdas pada kelasnya. Sementara untuk aspek multi-core, mendapatkan perolehan 7.098 poin.

Informasi tersebut telah sesuai dan mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak perusahaan chipset, yakni Qualcomm. Dengan kata lain, pengguna dapat mempercayai informasi yang tersaji mengenai spesifikasi prosesor di ponsel cerdas yang satu ini.

Baca juga: Apa itu RCS? Inilah Bedanya Dengan Layanan Pesan SMS!

Tidak kalah, dalam daftar Geekbench tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa ROG Phone 8 Ultimate akan melakukan boot terhadap sistem operasinya. Sistem operasi yang akan mereka gunakan adalah Android 14 yang mungkin mendapatkan dukungan ROG UI Asus.

Informasi Lainnya

Dari banyaknya spesifikasi yang muncul di berbagai sumber, tentunya penggemar harus bersiap dengan informasi lain akan bermunculan. Akan tetapi, bagi Anda penggemar ASUS gaming tersebut, harus lebih sabar menunggu kemunculannya di pasar Global.

Perusahaan belum memberikan informasi resmi terkait peluncuran produk andalannya yang satu ini. Namun, ada kemungkinan bahwa ia akan meluncur dalam waktu dekat, setidaknya di awal atau pertengahan tahun 2024 yang akan datang dengan kelebihan dan kecanggihannya.

Perusahaan telah mengunggah informasi resmi dari pengumuman fitur-fitur ponsel pada tanggal 20 November 2023. Dengan tampilan variasi hitam dan putih, dapat memberikan kesan canggih untuk menjalankan berbagai jenis aktivitas gaming.

Sumber: GSM Arena, Geekbench

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...