Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Seri OnePlus 10 Baru Segera Diluncurkan

OnePlus_10_series
OnePlus_10_series

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang satu ini, tentu informasi ini adalah kabar gembira.

Seperti kita tahu OnePlus 10 telah menjadi handset yang sudah lama tertunda dan ditunggu-tunggu sejak debut OnePlus 10 Pro. Sementara telepon genggam ini telah menjadi berita utama beberapa kali, perusahaan belum mengungkapkan rencana untuk meluncurkan vanilla OnePlus 10.

OnePlus memang telah meluncurkan 10R, dan bahkan melewatkan vanilla OnePlus 10. Namun kemudian muncul pemberitaan bahwa perusahaan bersiap untuk segera meluncurkan OnePlus 10 Ultra. Kabar lain yang beredar adalah bahwa OnePlus 10T akan menjadi ponsel andalan terakhir dari seri OnePlus 10 tahun ini.

Perkiraan Peluncuran

Banyaknya pemberitaan, kini muncul keterangan rahasia dari Yogesh Brar. Ia mengklaim bahwa ponsel OnePlus dengan nama kode Ovaltine, dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 SoC, sedang dalam pengerjaan dan ditengarai itu adalah OnePlus 10.

Berita itu dapat dilihat di akun twitter Yogesh Brar ini.

Dari pemberitaan itu tersiar bahwa OnePlus 10 diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini. Meski demikian masih belum ada tanggal spesifik yang ditentukan.

Menurut keterangan rahasia, OnePlus 10 dengan kode nama Ovaltine akan segera memulai debutnya, dengan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Perusahaan belum mengkonfirmasi keberadaan OnePlus 10 atau rencana apa pun untuk meluncurkan smartphone ini. Jadi sepertinya kita semua harus menyimak informasi bocoran ini, sambil menanti info resminya dengan sedikit kesabaran.

Baca juga: OPPO Reno 8 VS OnePlus Ace Racing Edition : Spesifikasi

Spesifikasi OnePlus 10

OnePlus_10_series

OnePlus_10_series

Bocoran lain mengungkapkan bahwa OnePlus 10 akan memamerkan panel AMOLED Full-HD+ LTPO 2.0 6,7 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang dapat menjalankan pertunjukan dengan lancar. Memiliki kapasitas baterai 4.800mAh yang mendukung pengisian cepat 150W, yang akan memberi daya pada paket tersebut. Smartphone ini juga memiliki kapasitas hingga 12GB RAM, dan penyimpanan 256GB, serta menjalankan skin Oxygen 12 berbasis Android 12 di luar kotak.

Beberapa item spesifikasi OnePlus 10 adalah sebagai berikut:

  • Layar FHD+ AMOLED 6,7 inci 120Hz
  • Snapdragon 8 Gen 1 SoC
  • Baterai 4.800mAh, pengisian daya 150W
  • Hingga 12GB RAM, penyimpanan 256GB
  • Oksigen 12 berbasis Android 12
  • 50MP+16MP+2MP tiga kamera belakang

OnePlus 10-series akan memiliki kamera Hasselblad, dan kita dapat mengharapkan hal yang sama pada OnePlus 10. Selain itu, ponsel ini juga akan datang dengan pengaturan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 16MP, dan kamera makro 2MP. Kita semua berharap segalanya menjadi lebih jelas, segera setelah perusahaan meluncurkan smartphone OnePlus 10-series berikutnya. Jadi kita tunggu ya?

 

Sumber dan foto: 91mobile

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Indonesia merupakan sebuah negara yang besar. Seiring dengan jumlah populasi yang besar dan juga memiliki pangsa pasar yang mumpuni, perkembangan teknologi digital...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sedang membutuhkan layar yang lebar untuk menonton dari smartphone Anda, Anda bisa memilih produk ini. Anda tidak perlu mengganti smartphone...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Kabar terbaru, produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Oppo dan OnePlus kini telah berhenti menjual produk mereka di Jerman. Tidak hanya...

Komparasi

Jakarta, Unbox.id –Asus Zenfone 9 dan Xiaomi 12S adalah smartphone yang memiliki kinerja yang baik dan juga dengan spesifikasi yang baik. Kedua smartphone tersebut...