Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Penampakan Motorola Edge 30 Pro Versi Internasional Berbeda

Penampakan Motorola
Penampakan Motorola

Jakarta, Unbox.id – Tepat pada akhir tahun 2021 Moto Edge X30 telah dibuat resmi. Tetapi sejauh ini ponsel tersebut belum keluar dari China. Sekarang kita telah melihat gambar bocoran yang mungkin saja adalah versi internasional. Kabarnya itu akan diumumkan pada akhir bulan ini.

Gambar-gambar tentang ponsel ini datang melalui keterangan rahasia pembocor terkenal Evan Blass. Dalam postingannya, beberapa gambar tampaknya merujuk pada Motorola Edge 30 Pro. Ada juga video yang menunjukkan handset disangga dengan kasing folio, dan digunakan dengan stylus.

Baca juga: Spesifikasi Ponsel Teranyar Realme GT 2 Pro

Perbedaan utama

Motorola smartphone

Motorola smartphone

Jika apa yang terungkap pada gambar itu benar, maka dukungan stylus itu tampaknya menjadi salah satu perbedaan utama. Yakni perbedaan dengan model internasional dari Moto Edge X30 yang telah kita lihat. Perbedaan ini bakal menempatkan smartphone Moto Edge X30, dalam persaingan dengan Samsung Galaxy S22 Ultra yang baru saja diluncurkan.

Jadi mungkin saja apa yang kita ketahui ini adalah Motorola Edge 30 Pro yang sebelumnya dikabarkan disebut Motorola Edge 30 Ultra. Jika ini benar, maka tampaknya akan cocok dengan ponsel yang telah dipamerkan di China dalam banyak hal. Termasuk modul kamera belakang tiga lensa.

Baca juga: Ponsel Gaming REDMAGIC 7 Dilengkapi Kipas Internal

Spesifikasi

Spesifikasi yang diharapkan adalah layar 6,7 inci, prosesor Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8GB atau 12GB, dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Belum ada yang resmi, dengan ponsel ini dan beberapa lainnya akan diluncurkan pada 24 Februari.

Disebut-sebut handset ini adalah penerus Motorola Edge 20 dan variannya. Ini akan menjadi ponsel penting untuk merek milik Lenovo pada tahun 2022. Dengan kasing folio dan stylus di belakangnya, Edge 30 Pro dapat menjadi perangkat yang paling menarik di kelompok itu.

Motorola-Edge-20-Pro-Smartphone

Motorola-Edge-20-Pro-Smartphone

Desas-desus Kebocoran

Meski demikian ada beberapa kebocoran dan desas-desus di sekitar seri Motorola Edge 30 ini. Jadi, belum ada yang tahu sepenuhnya tentang apa yang mungkin ditunjukkan oleh Motorola dalam waktu dekat.

Terlebih handset ini ditetapkan sebagai perangkat kelas menengah dan premium, yang memiliki spesifikasi kelas atas Moto Edge X30. Jadi tidak lagi bermain di handset hemat dan harga terjangkau, sebagaimana selama ini dikenal.

Terlebih jika melihat model Edge 20 standar, Lite dan Pro, dan sepertinya seri Edge 30 akan mengikuti tren itu. Jadi tampaknya moniker Ultra yang kali ini sedang digunakan untuk menyaingi merk Samsung.

Mungkin sulit untuk melacak berbagai handset Motorola, dan mengenali perubahan yang spesifik di pasaran. Namun semuanya akan menjadi lebih jelas saat peluncuran produk di 24 Februari.

Jadi, dapatkan informasi terbaru tentang perangkat Android terbaru dari Motorola ini.

 

Sumber: techstory.in, gizmochina.com 
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya kini iPhone SE 2022 resmi tersedia dan dijual di Indonesia. Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan iPhone SE...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Tumblr 2 Kinds dalam situsnya memuat beberapa ilustrasi mengenai dua jenis pengguna ponsel. Pada ulasan tersebut, mereka membedakan gaya...