Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OnePlus “PKGM10” Pengisian Cepat 160W Berada di Web Sertifikasi 3C

OnePlus-Pad-Android-12L
OnePlus-Pad-Android-12L

Jakarta, Unbox.id – Oppo baru-baru ini meluncurkan perangkat 150W dan teknologi pengisian cepat yang akan memulai debutnya pada perangkat OnePlus. Itu semua telah dijadwalkan untuk diluncurkan pada Q2 2022. Namun, perangkat OnePlus dengan kapasitas pengisian cepat 160W telah muncul di situs web sertifikasi 3C China.

Baca juga: Blizzard Akan Rilis Mode PvP Overwatch 2

Kode Bantalan

OnePlus-Nord-CE-2

OnePlus-Nord-CE-2

Pertama kali ditemukan oleh MySmartPrice, daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki nomor model PGKM10. Perangkat itu adalah untuk ponsel 5G. Informasinya agak membingungkan sampai sekarang. Karena nomor model PGKM10 telah dikaitkan dengan tablet OnePlus Pad yang akan datang.

Meski demikian, kode model bantalan perangkat OnePlus “PGKM10” yang tidak diketahui ini, telah disertifikasi 3C dengan pengisian daya 160W. Sebelumnya PGKM10 dikabarkan sebagai tablet OnePlus, tetapi sekarang terdaftar di 3C sebagai ponsel 5G.

Masih belum jelas nama komersial dari PGKM10. Tetapi keterangan rahasia yang dapat diandalkan Stasiun Obrolan Digital mengatakan ini adalah smartphone OnePlus. Smartphone yang ditenagai Dimensity 8100, yang akan mengemas baterai 4.500 mAh dan mendukung pengisian daya 150W.

Namun, sulit membayangkan OnePlus memulai debutnya pada tablet dengan kapasitas pengisian cepat yang tinggi. Sementara tablet Oppo, yang memulai debutnya beberapa minggu lalu, hadir dengan pengisian cepat 33W. Ini adalah pengisian yang cukup lambat untuk sekelas tablet.

Jadi, ada kemungkinan PGKM10 sebenarnya bisa menjadi smartphone yang siap diluncurkan OnePlus dalam waktu dekat.

Baca juga: ‘When The Past Was Around’ Game Buatan Indonesia Akan Hadir Di Ponsel

Beberapa Kandidat

Sertification PGKM10

Sertification PGKM10

Ada beberapa kandidat yang bisa datang dengan pengisian cepat SuperVOOC 160W ini. Perangkat bisa menjadi varian seri OnePlus 10. Namun kebocoran baru-baru ini mengungkapkan bahwa OnePlus sedang mengerjakan perangkat lain.

Perangkat yang memiliki SoC Dimensity 8100, layar OLED 6,7 inci, dan kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel. Sementara kandidat lain untuk tingkat pengisian ini adalah OnePlus 10 Ultra. Ponsel yang dikabarkan pertama kali diekspos melalui paten desain OnePlus.

Keterangan rahasia juga mengklaim bahwa smartphone OnePlus ini akan tiba bulan depan. Kabarnya ponsel ini hadir dengan layar punch hole terpusat 6,7 inci yang bersumber dari BOE. Dengan sistem tiga kamera di bagian belakangnya yang dipimpin oleh sensor Sony IMX766 50MP.

Namun, OnePlus tidak akan menjadi merek pertama di bawah grup BBK yang meluncurkan smartphone dengan pengisian daya 150W. Kehormatan itu akan diberikan kepada Realme. Mereka akan meluncurkan GT Neo3 dengan pengisian daya 150W akhir bulan ini di China.

Realme GT Neo3 akan memiliki SoC Dimensity 8100. Juga memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Menurut TENAA akan terdiri dari unit 50MP, 8MP, dan 2MP.

Hingga saat ini informasi yang tersedia masih simpang siur. Jadi lebih baik menunggu rincian lebih resmi, sebelum membuat asumsi lebih lanjut.

 

 

Sumber: Gizchina, Gizmochina, GSMArena
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Merk Oppo merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dibekali dengan desain yang oke serta spek yang mumpuni,...

Oppo

Unbox.id – Seriring dengan produk-produk smartphone yang dihadirkan oleh para produsennya, beragam produk tersebut telah memiliki spesfikasi tinggi dan juga teknologi yang mumpuni. Dalam...

Oppo

Unbox.id – Produsen asal negeri Tiongkok ini yaitu Oppo memang tidak pernah sepi untuk menghadikran beragam produk-produk terbarunya. Sejalan akan hal ini, Oppo belum...

Oppo

Last updated on 29 September, 2022 Unbox.id – Seiring dengan berjalannya waktu yang ada, beragam smartphone telah hadir dengan fitur-fitur andalannya yang semakin mumpuni...