Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Samsung Unpacked 2 Digelar 2 Hari Setelah Google & Apple

Samsung_Galaxy_Unpacked_Part2_Static_Samsung

Jakarta, Unbox.id – Tak mau kalah dengan saingan beratnya Apple dan Google, kini Samsung umumkan agenda Unpacked 2.

Bahkan untuk acara itu, Samsung baru saja mengirimkan undangan yang diadakan secara online pada hari Rabu, 20 Oktober pukul 7 pagi / 10 pagi waktu setempat.

Disebut “Galaxy Unpacked Part 2,” ditengarai alih-alih menunjukkan semua ponsel Galaxy baru, tetapi lebih pada iterasi produk yang sudah ada.

Di sisi lain, banyak yang mengharapkan MacBook Pro baru diluncurkan dalam gelaran Apple pada hari Senin mendatang.

Sementara Google mengadakan acaranya pada hari Senin, yang diharapkan tak hanya meluncurkan Google Pixel 6.

Sementara acara Samsung tampaknya lebih sederhana dibandingkan dua acara pesaingnya itu.

Baca juga : Intip Bocoran Desain Realme GT Neo 2T

Undangan

galaxyzfold2_

galaxy z fold 2

Selain gambar undangan, postingan ruang redaksi Samsung yang mengumumkan acara tersebut, ada isyarat bahwa akan ada beberapa jenis personalisasi untuk perangkat Galaxy.

Disebutkan dalam undangan itu, “Pengguna kami memiliki banyak segi dan menjalani kehidupan dengan banyak cara yang penuh warna, menarik, dan unik. Dengan demikian, teknologi yang mereka gunakan setiap hari harus mencerminkan individualitas mereka.

“Bergabunglah dengan Galaxy Unpacked Part 2 pada 20 Oktober untuk melihat bagaimana Samsung membuka pengalaman baru untuk ekspresi diri melalui teknologi.”

Dari undangan itu berarti bisa apa saja. Namun tampaknya mengisyaratkan warna baru ponsel Galaxy atau bahkan opsi penyesuaian penuh.

Mungkinkah Z Flip 3?

Samsung

Smartphone Samsung

Jika melihat gambar pada teaser, mungkin saja itu mengisyaratkan akan ada rilisan Z Flip 3 dengan pilihan warna di setiap sisi flip.

Seperti diketahui sebelumnya, Samsung menawarkan lebih banyak opsi pilihan warna dan aksen pada tipe Z Fold 2, tetapi sejauh ini tidak demikian pada Z Fold 3.

Menduga berbagai kemungkinan dari undangan Samsung, rasanya tak mungkin jika pada acara itu akan dimunculkan Galaxy S21 FE.

Seperti rumor yang beredar Galaxy S21 FE adalah versi murah dari Galaxy S21 yang sudah bereda di pasaran.

Salah satu kemungkinan yang membuat Galaxy S21 FE lebih murah karena perangkat ini berada dalam status “limbo” – antara ditunda atau dibatalkan karena keterbatasan chipset.

Baca juga : Terkuak! Fitur Magic Eraser Pada Google Pixel 6

Samsung-launches-Galaxy-Book-Pro-and-Galaxy-Book-Pro-

Samsung Galaxy Book Pro

Melansir Sammobile yang melaporkan bahwa Samsung masih mempertimbangkan peluncuran untuk S21 FE pada Januari mendatang.

Terlepas dari apa yang diumumkan Samsung pada hari Rabu tanggal 20 Oktober nanti, akan sulit mendapatkan perhatian besar dari pengguna.

Mengingat dua hari sebelumnya semua Sturm (Apple) dan Drang (Google) baru saja melaksanakan gelaran acara besarnya.

Meskipun mungkin salah satu alasan memilih hari Rabu adalah upaya strategis Samsung untuk merebut minat dari Pixel 6, tetapi rasanya akan menjadi hari yang berat. (Eli/Eve)

 

Sumber  dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...