Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Rekomendasi SSD Tipe Konektor M.2 Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – SSD tipe konektor M.2 sudah hadir guna untuk memberikan kenyamanan penggunaan PC dibandingkan dengan penggunaan HDD pada PC Anda. Jika Anda sedang bingung untuk mencari SSD Tipe Konektor M.2 yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi di bawah ini.

Samsung SSD 970 EVO Plus NVMe M.2

Samsung SSD 970 EVO Plus NVMe M.2 adalah SSD yang dapat meningkatkan bandwidth dengan antarmuka NVMe yang juga dikombinasikan dengan Polaris controller. SSD ini juga memiliki teknologi TurboWrite yang cerdas yang dapat mengakselerasi kemampuan dalam write speed.

SSD ini memiliki dynamic thermal guard yang mampu melindungi data Anda dan akan menjamin kinerja menjadi responsif. Kemudian, software khusus untuk memastikan firmware yang Anda pakai dapat meng-update dengan otomatis. Produk ini sangat sesuai bagi Anda yang tidak ingin repot untuk update firmware. SSD ini juga memiliki garansi lima tahun.

Transcend M.2 SSD 830S

Produk Transcend M.2 SSD 830S mempunyai IOPS yang tinggi, yakni mencapai 90000 IOPS. Dengan begitu, SSD ini akan membuat laptop Anda yang sudah lemot menjadi lebih cepat, tanpa lag. Sehingga, jika laptop Anda sudah lemot, Anda bisa menggantinya dengan SSD dari Transcend ini.

SSD ini akan mempercepat transfer data Anda, sehingga akan sangat membantu untuk menangani pekerjaan harian Anda. SSD ini memiliki read speed yang mencapai 560 MB/s dan juga write speed yang mencapai 520 MB/s. Sehingga, produk ini dapat mengatasi laptop Anda yang lemot.

Baca Juga : Rekomendasi Kaca Pembesar Layar HP Yang Bagus

Team Group MS30 M.2 SATA SSD

Produk Team Group MS30 M.2 SATA SSD ini mempunyai teknologi smart response yang akan membuat pengguna untuk memakainya sebagai memori cache antara HDD dan juga komputer. SSD ini dapat Anda pilih jika Anda membutuhkan SSD dengan penyimpanan yang besar. Anda dapat memilih produk dari Team Group ini jika Anda ingin HDD PC yang berfungsi seperti SSD.

SSD ini mempunyai smart technology SSD M.2 yang akan memberikan efisiensi, performa, dan juga waktu penggunaan yang baik. Team Group MS30 M.2 SATA SSD ini juga mendukung fitur advance garbage collection, TRIM command, wear leveling, dan juga fungsi power saving. Jika Anda sedang mencari SSD yang memiliki kinerja yang bagus dan pemakaian yang lama, Anda dapat memilih produk ini.

XPGS X8200 Pro PCIe Gen3x4 M.2 2280 Solid State Drive

XPGS X8200 Pro PCIe Gen3x4 M.2 2280 Solid State Drive ini sangat sesuai bagi Anda yang mencari SSD dengan kecepatan yang tinggi. SSD ini mempunyai standar koneksi dengan antarmuka PCIe Gen3x4 yang akan menjadi pilihan yang sesuai disaat sedang proses game rendering dan overclocking. Kemudian, 3D NAND Flash-nya akan memberikan kapasitas yang tinggi, ketahanan yang tinggi, dan juga efisiensi yang tinggi.  SSD ini juga memiliki fitur E2E Data Protection yang akan membuat data di dalam SSD ini aman. Anda dapat menggunakan SSD ini untuk PC yang memakai Intel ataupun AMD.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...