Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Rekomendasi Smartwatch Elegan Dengan Spek Mumpuni

Apple Watch_1
Ada berbagai pilihan smartwatch yang bisa dipilih di mana menghadirkan nuansa elegan serta spek yang cukup mumpuni. (Sumber: Centro-Innato)

Unbox.id – Bagi para penggunanya, kehadiran dari smartwatch merupakan sebuah hal yang cukup mumpuni untuk menunjang beragam aktivitas di dalam kesehariannya tersebut. Sejalan akan hal ini, berbagai produsen telah hadir dengan ragam pilihan produk smarwatch di mana mampu menjadi pilihan dengan fitur-fitur terbaiknya yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Lalu dalam hal ini, produk smartwatch mana saja yang bisa menjadi rekomendasi untuk dipilih sebagai produk gadget pilihan agar bisa menjadi andalan untuk kegunaan sehari-harinya? Berikut pilihannya!

Apple Watch Series 5

Apple Watch_2

Apple Watch Series 5 merupakan sebuah produk jam tangan pintar yang mumpuni dengan spek tinggi dalam penggunaannya. (Sumber: MacRumors)

Produk smartwatch pertama yang menghadirkan sebuah gadget yang elegan dan juga menarik untuk digunakan dalam aktivitas keseharian para penggunanya adalah sebuah produk yang berasal dari Apple. Apple dikenal sebagai sebuah produsen gadget yang memiliki spek mumpuni dan bisa menjadi pilihan untuk diboyong oleh para penggunanya.

Sejalan akan hal tersebut, ternyata produsen Apple hadirkan sebuah smartwatch yang dikenal elegan dan juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk smartwatch yang dimaksud adalah Apple Watch Series 5. Dengan dilengkapi perangkat operasi sistem dari iOS 13+, smarwatch dari Apple ini juga dibekali dengan tampilan layarnya yang bisa di sesuaikan.

Selain itu, produk gadget dari Apple ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup mumpuni. Untuk baterianya sendiri, para penggunanya bisa menggunakan produk dari Apple ini hingga sepanjang 18 jam penggunaan setiap harinya. Tentunya produk gadget dari Apple ini juga dapat kompatibel dengan smartphone iPhone apabila para penggunanya memilikinya.

Lebih lanjut, beberapa fitur yang ada di dalam produk smartwatch besutan dari Apple ini adalah seperti contohnya ada fitur Kompas, elevansi tanah, kemudahan komaptibel dengan perangkat iPhone, hingga daya tahan baterai yang mumpuni adalah fitur terbaik yang dimiliki oleh smartwatch elegan dari Apple ini.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 5 Dan 5 Pro Dirilis, Ini Harganya!

Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung Galaxy Watch Active 2_1

Produsen Samsung juga hadirkan produk smartwatch yang elegan serta mdern yaitu Galaxy Watch Active 2. (Sumber: Tirto.id)

Produk smartwatch berikutya yang mempunyai sisi elegan dan mampu menjadi sebuah produk gadget pilihan dari para penggunanya adalah smarwatch besutan dari Samsung. Sama seperti dengan kompetitornya yaitu Apple, produsen gadget asal negeri Korea Selatan ini juga memiliki produk gadget yang mumpuni untuk menunjang aktivitas dari para penggunanya.

Jika berbicara mengenato sebuah perangkat jam pintar, maka Samsung menghadirkan sebuah produk bernama Samsung Galaxy Watch Active 2. Perangkat jam pintar ini bisa menjadi pilihan produk yang bisa diboyong di mana menghadirkan kesan elegan dan juga sporty ketika digunakan oleh para penggunanya. Hal itu dapat terlihat dari bentuk desain bulat yang simetris di mana dihadirkan oleh pihak Samsung.

Menariknya, produk jam pintar dari Samsung ini juga dapat menjadi produk gadget yang cocok digunakan ketika sedang berolahraga. Dalam hal tersebut, beberapa fitur yang mampu mendukungnya adalah seperti contohnya ada fitur stress tracker dan juga ada guided breathing exercise. Fitur ini dapat mencegah para penggunanya merasakan stress yang berkelanjutan ketika sedang beraktivitas.

Selain kedua fitur tersebut, Samsung Galaxy Watch Active 2 juga dapat didukung dengan beberapa aplikasi olahraga yang mampu mendukung aktivitas olahraga dari para pendukungnya. Ragam aplikasi yang kompatibel di gadget ini adalah seperti contohnya Endomodo, MyFitnessPal, serta aplikasi olahraga lainnya yang mampu bekerja dengan baik di smarwatch ini.

Baca juga: Google Akan Meluncurkan Pixel Watch Bersamaan Dengan Pixel 7 Series

Huawei Watch GT2

Huawei GT2_1

Dibekali daya tahan serta spek yang cukup modern, jam tangan pintar besutan Huawei ini bsia menjadi pilihan terbaik untuk kesehariannya. (Sumber: Liputan6)

Bagi para penggunanya yang menginginkan produk smarwatch dengan desain elegan yang mumpuni namun dengan spek yang tergolong oke untuk penggunaan sehari-hari, maka produk smartwatch yang satu ini bisa menjadi pilihannya! Ya, produk jam tangan pintar yang bisa menjadi pilihannya tersebut adalah Huawei Watch GT2.

Jam tangan pintar yang elegan ini dilengkapi dengan spek mumpuni di mana mampu menunjang aktivitas dari para penggunanya. Hal itu terlihat dari adanya penggunaan kaca 3D pada bodi jam tangan pintarnya yang tipis ini. Perlu diketahui jika ukuran bodi dari jam tangan pintar besutan Huawei ini hanya berkisar 9,4 mm saja sehingga sangat ringan ketika dikenakkan.

Lebih lanjut, Huawei Watch GT2 ini juga memiliki daya baterai yang cukup mumpuni. Smarwatch ini bisa digunakan hingga 15 jam penggunaan di mana cukup menopang aktivitas maupun kegiatan olahraga yang yang dilakukan oleh para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Google

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...