Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Rekomendasi Pilihan Mini Projektor Untuk Waktu Berlibur

Mini projector_1
Ketahui rekomendasi pilihan mini projector yang bisa memenuhi aktivitas penggunanya ketika waktu berlibur telah tiba. (Sumber: Lifewire)

Unbox.id – Di saat seperti sekarang ini, beragam produk teknologi digital telah hadir dan juga cocok untuk bisa memenuhi beragam aktivitasnya yang ada di tengah aktivitas kesehariannya tersebut. Dalam hal ini, produk-produk yang berteknologi canggih dan juga mutakhir juga turut dihadirkan agar dapat dipilih untuk bisa menunjang apa yang diperlukan oleh para penggunanya tersebut. Sejalan akan hal itu, sebuah mini projektor hadir di mana mampu memberikan fleksibilitas tersendiri dan juga cocok untuk bisa memenuhi beragam aktivitas kesehariannya ketika dibutuhkan oleh para penggunanya. Lebih lanjut, lantas apa saja pilihan produk teknologi gadget yang mumpuni ini? Apa sajakah pilihan mini projektor yang cocok untuk bisa diandalkan tersebut? Untuk itu, berikut pilihannya!

YG300 Mini Projector

YG300 Mini Projector_1_1

YG300 Mini Projector jadi alat yang ringkas dan juga cocok untuk kegunaan para penggunanya. (Sumber: Lazada)

Produk mini projektor pertama yang bisa dipilih lebih lanjut oleh para penggunanya yang mampu hadirkan daya tarik tersendiri adalah produk bernama YG300 Mini Projector. Dalam hal ini, alat ini memang bisa memberikab sebuah fleksibilitas tersendiri yang juga cocok untuk menunjang waktu penggunaannya yang simple apabila ingin digunakan untuk menonton bagi para penggunanya tersebut.

Memiliki bobot yang ringkas dan ringan, YG300 Mini Projector menghadirklan sebuah nilai produk teknologi yang cukup menjanjikan dan juga menarik untuk waktu penggunaannya tersebut. Mekipun tampak terlihat dengan cukup ringkas, namun alat ini mampu menampilkan gambar berukuran mulai dari 24 sampai dengan 60 inci di mana memiliki jaringan proyeksi hingga 2 meter.

Dengan dayanya yang memiliki keterangan di angka sekitar 600 lumens, YG300 Mini Projektor juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur yang ada di dalamnya. Beberaoa fitur yang ada di dalam produk YG300 Mini Projecto ini adalah seperti contohnya ada slot kartu TF, kabel AV kabel HDMI dan juga slot USB di dalam perangkatnya ini.

C6 DLP Projector Mini S905X

C6 DLP Projector Mini S905X_1_2

Punya desain yang canggih dan juga berpsesifikasi mumpuni, C6 DLP Projector Mini S905X cocok untuk menonton bersama keluarga saat berlibur. (Sumber: AliExpress)

Alat berikutnya yang mana mampu memberikan sebuah daya yang cukup ringkas namun memiliki nilai fungsinya yang menarik bagi para penggunanya adalah produk yang satu ini. Ya, produk dengan nama C6 DLP Projector Mini S90X ini mampu menjadi pilihan tersendiri yang cocok dan juga menarik untuk waktu berlibur bersama keluarga ataupun dengan aktivitas-aktivitas kegunaan lainnya.

Menariknya, mini projektor ini juga sudah disematkan perangkat yang cukup canggih dan juga menarik  untuk kegunaan kesehariannya. Produk ini telah menggunakan sistem Android 6.1 yang dipadukan dengan Amlogic S905X Quad-Core di bagian CPUnya. Lewat ukurannya yang cukup ringkas dan mudah dibawa kapanpun oleh penggunanya, C6 DLP Projector Mini S905X ini dilengkapi dengan beberapa fitur di dalamnya.

Sebut saja beberapa fungsi seperti contohnya ada port USB, Dual Band WiFi, Bluetooth 4.0, hingga bentuknya yang modern dan terkesan mewah juga menghadirkan varian produk mini projektor sebelumnya tersebut yang cocok untuk bisa digunakan dalam berbagai aktivitas keseharian penggunanya.

Baca juga: Ketahui Rahasia Vivan Yang Bisa Merajai Pasar Aksesoris Gadget

Magnavision 2.0

Magnavision 2.0_1_3

Memiliki bentuk yang unik dan bisa dilipat, Magnavision 2.0 memang hadirkan keunikkan daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. (Sumber: BliBli)

Satu lagi bentuk mini projektor yang menarik dan juga mumpuni untuk bisa digunakan ketika waktu liburannya bersama dengan keluarga maupun kerabat terdekatnya adalah produk Magnavision. Dalam hal ini, perusahaannya tersebut mulai menghadirkan varian teranyarnya yang bernama Magnavision 2.0 yang unik daro segi desain maupun materialnya.

Dibuat dengan bahan karton yang mudah dilipat, Magnavision 2.0 ini juga cukup bisa kompatibel dengan perangkat smartphone penggunanya yang berguna untuk bisa menonton ketika waktu liburannya bersama dengan keluarga tersebut. Selain itu, produk mini projektor ini juga ditambahkan dengan beberapa lensa cembung di dalamnya yang mampu memproyeksikan gambar visualnya lewat perangkat smartphone yang digunakannya itu.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...