Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Rekomendasi Phone Holder di Mobil

Phone Holder Mobil_1_1
Ada beberapa pilihan rekomendasi produk phone holder untuk mobil yang bisa dipilih bagi para penggunanya. (Sumber: CekList.ID)

Last updated on 25 Juni, 2024

Unbox.id – Salah satu aksesoris bagi smartphone, yaitu phone holder menjadi cukup menarik dan dibutuhkan bagi penggunanya di mana dihadirkan untuk memudahkan mobilitas perjalanan bagi penggunanya.

Lantas, apa saja pilihan produk smartphone yang bisa dipilih oleh penggunanya ketika sedang dalam perjalanannya? Untuk itu, berikut pilihan produk phone holder mobil.

Hippo Halter-12 Universal Phone Holder

phone holder mobil Hippo Halter 12

Halter 12 (Sumber: HIPPO Indonesia)

Produk phone holder pertama yang bisa dipilih untuk bisa memenuhi aktivitas kesehariannya dalam perjalanan bagi penggunanya adalah merk dari Hippo. Siapa yang tidak kenal dengan merk yang satu ini? Produk yang cukup sering menghadirkan ragam produk-produk aksesoris smartphonenya yang cocok untuk aktivitas keseharian penggunanya ini memang tidak pernah absen hadirkan produk terbarunya.

Khusus dalam hal phone holder, Hippo memiliki produk teranyarnya yang bernama Hippo Halter-12 Universal Phone Holder. Perangkat ini bisa dipilih di mana mampu hadirkan sebuah fungsionalitas yang cukup baik dalam hadirkan produk untuk aktivitas perjalanan penggunanya. Produk ini juga telah dilengkapi dengan fitur Auto Clamping di mana tidak memerlukan tombol untuk mengunci dari perangkatnya ini.

Selain itu, produk dari Hippo ini juga mempunyai Silicone Suction Cup di mana memiliki perangkat yang lebih kuat dalam penyematan smartphonenya saat berada di mobil dibandingkan dengan varian lem 3M. Bahkan, pada permukaannya ini juga dipasangkan dengan alas yang tidak mudah rusak karena terbuat dari bahan ABS serta washable.

Robot Holder HP Mobil RT-CH01

Robot Holder HP Mobil RT-CH01

Robot Holder HP Mobil RT-CH01 (Sumber: Lazada)

Produk berikutnya yang bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong lebih lanjut bagi para penggunanya dan juga cocok untuk menemani aktivitas perjalanannya adalah perangkat produk dari Robot. Sama seperti Hippo, merk Robot juga dikenal dengan beragam produk-produk aksesoris smartphonenya yang dibutuhkan oleh penggunanya di waktu kesehariannya tersebut.

Dalam hal ini, produk yang bisa disematkan dalam kendaraan para penggunanya itu adalah sebuah produk bernama Robot Holder HP Mobiil RT-CH01. Produk ini di didesain cukup fleksibel bagi penggunaannya dan ringan untuk disematkan di dalam mobil karena hanya memiliki bobot di angka 180 gram saja. Sementara untuk desainnya, produk ini cukup ergonomis untuk bisa ditempatkan di dalam mobil.

Untuk penggunananya, produk Robot Holder HP Mobil RT-CH01 ini disematkan bantalan anti licin yang mampu membantu penggunaannya apabila tengah menyematkan produk smartphonenya lewat perangkat phone holdernya itu.

Baca juga: Apakah Baesus MFI?

Baseus Backseat Car Phone Holder

Baseus Car Holder_1_1

(Sumber: Baseus)

Selain produk aksesoris yang bisa disematkan di bagian kemudi para penggunanya, ternyata ada juga sebuah produk phone holder yang dapat disematkan di bagian penumpang belakangnya. Hal ini biasanya digunakan untuk para penumpangnya yang ingin menunjang beragam aktivitas digitalnya selama dalam perjalanan yang dilakukannya tersebut.

Dalam hal ini, produsen Baseus menawarkan produk teranyarnya yang bernama Baseus Backseat Car Phone Holder. Produknya ini memiliki ukuran 140mm sampai dengan 180mm yang mampu menarik perhatian dari para penggunanya. Selain itu, untuk bahan materialnya sendiri dikaabrkan bahwa produk ini cukup kuat dan tidak mudah rusak saat digunakan.

Hal itu dapat terlihat di mana produknya ini menggunakan bahan material dari aluminium yang tidak mudah patah dan juga ttidak mudah berkarat. Tentu materialnya ini bisa menjadi nilai tambah yang dihadirkan oleh Baseus di dalam produknya itu.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga