Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Rekomendasi 3 Laptop Merk HP Terbaru Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Laptop HP
HP merupakan salah satu merk yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Unbox.id – Sebuah laptop di zaman sekarang ini menjadi suatu kebutuhan utama yang diperlukan oleh hampir masyarakat luas di dalam kesehariannya. Berbagai kalangan dan juga profesi pastinya tidak terlepas dari bentuk komputer yang dapat dibawa ke mana saja serta kapanpun tersebut. Dan untuk sekarang ini, ada banyak merk laptop yang menjadi pilihan para penggunanya. Salah satu merk yang dikenal secara luas adalah merk HP. Lantas, varian laptop mana saja dari merk HP yang cocok untuk menunjang aktivitas sehar-hari?

HP 14S DK1122AU

Laptop Merk HP pertama yang bisa menjadi pilihan dan juga dapat dipilih untuk aktivitas sehari-hari adalah HP 14S DK1122AU. Laptop ini merupakan salah satu pilihan yang bisa diboyong dengan harga yang cukup terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Varian ini juga cocok untuk berbagai kalangan dalam penggunaannya, baik bagi pelajar, mahasiswa, maupun bagi kalangan profesional.

Dengan desain yang ringan dan stylish, laptop ini memiliki spesifikasi yang mampun menunjang ragam aktivitas bagi penggunanya. Laptop ini juga menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U 2.4GHz dengan grafik yang telah terintegrasi. Selain itu, varian HP ini juga telah menggunakan RAM sebesar 4 GB DDR 4.

Salah satu yang menjadi unggulan dari varian laptop HP ini adalah pada bagian baterainya. Dibekali baterainya yang cukup besar, laptop ini mampu menyala dalam jangka waktu yang cukup lama. Tentunya hal ini akan sangat membantu para penggunanya di dalam segi fungsionalitas terhadap produk laptopnya tersebut.

Baca juga:  Review Laptop Gaming HP Victus Turunan Merek OMEN

HP Envy 15 X360 Touch

HP Envy

Varian HP Envy menjadi salah satu varian laptop yang cocok untuk digunakan sehari-hari. (Sumber: The Verge)

Laptop selanjutnya yang dihadirkan oleh HP yang mampu menunjang mobilitas aktivitas cukup tinggi bagi para penggunanya adalah HP Envy 15 X360 Touch. Produk laptop dari HP ini di desain sedemikian rupa agar mampu menjawab kebutuhan laptop dengan spesifikasi tinggi dalam penggunaannya tersebut. Meskipun terlihat sederhana, varian laptop ini ternyata dibekali spesifikasi tinggi pada mesinnya.

Varian HP Envy 15 X360 Touch sendiri menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 4700 yang dipadukan dengan RAM sebesar 16GB. Laptop ini juga disematkan kartu grafis AMD Radeon Vega 7 yang memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Selain itu, HP Envy 15 X360 ini juga memiliki penyimpanan internal hingga 512 SSD yang sangat cukup untuk berbagai kebutuhan dari penggunanya.

Ditambah dengan ukuran layar sebesar 15.6 inci, laptop ini juga dibekali fitur touchscreen 2-in-1. Dilengkapi dengan adanya stylus, para pengguna dari laptop ini dapat menggunakan laptop teranyar dari HP ini secara fleksibel dalam aktivitas kesehariannya.

Baca juga: MateBook D16 : Laptop Huawei Terbaru Dengan Intel Gen 12

HP Pavilion 14-ec007AU

HP Pavilion

Varian Pavilion dari HP mernghadirkan spek yang mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. (Sumber: Yangcanggih.com)

Merk HP selanjutnya yang dapat menjdi rekomendasi untuk digunakan dalam aktivitas keseharian para penggunanya adalah pada varian HP Pavilion 14-ec007AU. Laptop ini sendiri direkomendasikan untuk para pengguna yang memiliki aktivtas mobile yang cukup sering di kesehariannya. Selain itu, varian laptop HP ini juga dikenal akan bobotnya yang ringan namun dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Dari spesifikasi, laptop ini bisa dibilang memiliki spek yang mumpuni untuk aktivitas sehari-hari di luar ruangan. Laptop ini sendiri dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 5000 Series di mana prosesor ini menjadi yang paling mumpuni di kelasnya. Dengan dibeikali prosesor tersebut, laptop HP ini juga dipadukan dengan SSD yang memiliki kapasitas hingga 512GB.

Menariknya, laptop HP Pavilion 14-ec007AU ini juga disematkan sebuah teknologi HP Flicker-Free dimana hal ini sangat dibutuhkan oleh para penggunanya untuk memobilisasi aktivitas dengan laptopnya tersebut. Dengan teknologi ini, para pengguna bisa meminimalisir mata lelah akibat menatap layar pada laptop tersebut.

 

 

Sumber: Productnation.co.id

Foto: The Verge, Yangcanggih.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...