Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Realme Narzo 50i Prime, Smartphone Gaming Harga Terjangkau

Realme Narzo 50i Prime_1
Produk Realme hadirkan smartphone gaming dengan harga yang terjangkau, (Sumber: XNews.id)

Unbox.id – Aktivitas bermain game menjadi salah satu hal yang tidak dapat terpisahkan di dalam kehidupan para pengguna smartphone. Hingga sampai dengan saat ini, para produsen smartphone juga turut ikut menghadirkan pilihan produknya yang bisa dipakai untuk bermain game oleh penggunanya. Dalam hal ini, Realme Narzo 50i Prime jadi pilihan produk yang bisa diboyong di mana smartphone gaming ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime

Realme Narzo 50i Prime_2

Realme Narzo 50i Prime jadi smartphone gaming dengan spesifikasi yang oke untuk aktivitas gaming, (Sumber: Thailand Posts English)

Menjadi sebuah produk gadget smartphone gaming yang mumpuni, Realme Narzo 50i Prime hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal itu tidak terlepas dari penggunaannya di mana smartphone ini dikhususkan untuk bermain gaming bagi para penggunanya tersebut. Tentunya dalam hal ini, pihak Realme tidak setengah-tengah terhadap produknya itu.

Dari spesifikasinya sendiri, hal ini bisa dikatakan sudah sangat cukup untuk penggunaan gaming dan juga berbagai aktivitas lainnya oleh para penggunanya. Smartphone ini disematkan chip Unisoc T612 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM beserta memori internalnya yaitu 3/32 GB dan juga 4/64 GB. Produk Realme ini juga menggunakan operasi sistem Android 11 yang didukung oleh Realme UI R Edition.

Selain itu, smartphone gaming ini juga disematkan 6,5 inci dengan tingkat kecerahan cahaya hingga 400 nits. Lebih lanjut, smartphone terbaru dari Realme ini cocok dan ringan untuk digunakan gaming karena memiliki dimensi 182 gram saja saat digenggam oleh para penggunanya dalam penggunaannya.

Untuk bagian kamera, pihak Realme juga menyematkan resolusi kamera yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari bagi para penggunanya. Untuk kamera belakangnya, Realme menambahkan kamera beresolusi 8MP (f/2.2) dengan fitur 4x Digital Zoom. Dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP (f/2.2) dengan fitur AI Beauty serta HDR ditambah Filter.

Dan untuk melengkapi spesifikasi yang mumpuninya, smartphone ini dipasang baterai dengan kapasitas 5000 mAH. Pada sisi baterainya, pihak Realme juga memberikan fitur fast charging hingga 10 watt.

Baca juga: Realme Pad X Berteknologi Baru, Segini Harganya!

Memiliki Fitur Penunjang Yang Mumpuni

Realme Naro 50i Prime_3

Dibekali spesifikasi mumpuni, smartphone Realme ini juga memiliki fitur yang mumpuni. (Sumber: Telecom Talk)

Selain dengan spesifikasi yang mantap untuk gaming dan juga penggunaan ragam aktivitas harian bagi para penggunanya, Realme Narzo 50i Prime juga difasilitasi dengan ragam fitur penunjang yang mumpuni. Fitur-fitur ini akan menjadi lebih tepat untuk menunjang kegunaan di kesehariannya tersebut yang seru.

Lebih lanjut, Realme Narzo 50i Prime memiliki beberapa fitur-fitur penunjang yang disematkan pada produk smartphone gamingnya tersebut. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah seperti Wi-Fi dengan 802.11 b/g/n serta adanya Bluetooth 5.0. Selain itu, disematkan pula jack dengan dimensi 3,5 mm untuk penggunaan sehari-hari.

Tak hanya itu, fitur penunjang lainnya adalah slot untuk Micro-USB yang bisa menambah ruang penyimpanan internal para penggunanya. Untuk pilihan warna, smartphone gamin ini hadirkan dua warna yang bisa dipilih para penggunanya yaitu Dark Blue dan juga Mint Green.

Baca juga: Realme Q5, Ponsel Dengan RAM 6 GB Penyimpanan 128 GB

Harga Dari Realme Narzo 50i Prime

Meskipun dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur-fitur yang mumpuni, produk smartphone yang dibesut oleh Realme ini ternyata memiliki harga yang cukup kompetitif untuk diboyong. Hal ini dikarenakan produk dari Realme ini menyasar entry level yang ingin menjawab kebutuhan gaming dari para penggunanya.

Lebih lanjut harga, Realme Narzo 50i Prime dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 untuk versi 3/32 GB. Sedangkan untuk versi 4/64GB, smartphone ini diberi harga Rp. 1.699.000 yang bisa diboyong penggunanya untuk aktivitas gamingnya tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....