Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Proyektor Mini FHD Warna Cerah Termurah

Cheerlux C6_1a
Proyektor Mini. (Sumber: Lazada)

Unbox.id – Proyektor adalah perangkat yang mengintegrasikan sumber cahaya, sistem optik, komponen elektronik, dan layar proyeksi untuk tujuan memproyeksikan gambar dan video ke dinding atau layar proyeksi. Mengapa proyektor? Dibandingkan dengan perangkat pendukung lainnya seperti layar plasma atau LCD, proyektor memiliki banyak keunggulan seperti kemampuan untuk membuat layar yang sangat besar, kemudahan transportasi dan fleksibilitas yang tinggi. Dalam dunia pendidikan seperti komunitas universitas, perkantoran, balai pelatihan hingga pusat kebudayaan, penggunaan proyektor sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, dari sekedar merefleksikan kata-kata tertulis hingga proses belajar mengajar lebih jelas, hingga penggunaan proyektor. untuk menampilkan film dokumenter.

Cheerlux C6

Cheerlux C6 merupakan proyektor mini dengan nilai lumen tertinggi diantara yang lain sebesar 1200 lumens. Tak heran jika proyektor portable ini banyak direkomendasikan untuk digunakan di rumah sebagai pengganti TV saat menonton film.

Spesifikasi lain yang juga menjadi andalan proyektor mini murah tapi tidak murahan ini adalah layanan data yang dapat diakses secara nirkabel. Ini berarti Anda dapat menggunakan dongle (USB) yang dapat memberikan akses layanan data nirkabel ke ponsel Anda.

Dan setelah penginstalan selesai, data di ponsel dapat dilihat dan dibaca langsung untuk ditampilkan di layar proyektor.

Glitz UC40

Glitz UC40 adalah proyektor mini murah yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Ukurannya yang kecil sangat nyaman untuk dibawa dan ideal untuk acara berskala kecil, seperti menonton video rumahan, presentasi bisnis dengan audiens kecil, dll.

Keunggulan proyektor Glitz UC40 dibanding proyektor lain tentunya selain ukurannya yang ringkas, performanya juga luar biasa dengan tingkat kecerahan 800 lumens dan faktor kontras 800 Pertama.

Untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Untuk gambar halus, Glitz UC40 menawarkan resolusi 800 x 480 piksel. Glitz UC40 memiliki lampu dengan umur pakai yang cukup lama, yakni mampu bertahan hingga 20.000 jam.

Ukuran layar yang didukung oleh proyektor ini adalah dari 35 hingga 130 inci, ukuran untuk perbesaran maksimal dengan kualitas gambar yang bagus. Berbagai format media didukung oleh proyektor ini, memungkinkan Anda memutar banyak file dengan mudah menggunakan Glitz UC40.

Saige UC40

Saige UC40_2b

Saige UC40. (Sumber: Tokopedia)

Saige UC40 adalah proyektor mini berkualitas murah untuk menikmati konten multimedia dengan ukuran sangat ringkas dan ringan. Saige UC40 menawarkan kualitas presentasi gambar yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda, baik untuk presentasi kantor, media pendidikan atau hiburan.

Secara fisik, proyektor murah Saige UC40 ini memiliki ukuran yang cukup kompak dengan dimensi 210 x 150 x 70 mm dan bobot hanya 2 kg. Dengan ukuran tersebut, tentunya Anda akan sangat nyaman membawa proyektor ini kemana saja.

Misalnya, ketika Anda ingin memberikan presentasi di tengah perjalanan bisnis atau untuk menunjukkan hiburan keluarga Anda saat menghabiskan waktu. Sebagai fitur utama proyektor, Saige UC40 mampu memperbesar gambar dari 34 inci menjadi 130 inci.

Proyektor Saige UC40 ini menggunakan lensa tipe fokus manual dengan kecerahan 800 lumens. Proyektor mini itu murah tetapi memberikan hasil dan desain ergonomis itu sendiri dimaksudkan untuk operasi proyeksi kecil.

Baca juga: Samsung Luncurkan The Freestyle, Proyektor Unik Untuk Segala Tempat

Best CT UC28 Mini LED

Ini adalah salah satu elemen penting yang sering digunakan dalam kegiatan presentasi. Banyak jenis mini projector yang dijual di pasaran dengan berbagai kelebihan dan harga yang berbeda, diantaranya Best CT pabrikan yang cukup diminati masyarakat yaitu Best CT UC28 Mini LED.

Proyektor terbaik ini memiliki bentuk minimalis hanya berbalut warna putih dengan dimensi 128 x 12,7 x 7,2 cm dan berat. Meskipun ukurannya kecil, LED mini BEST BT UC28 dapat memberikan kinerja yang sangat baik.

Terbukti dari hasilnya, resolusi tampilan objek mencapai 1920 x 1080 piksel. Bohlam yang digunakan BEST BT UC28 Mini LED ini juga memiliki daya tahan yang buruk, hanya mencapai sekitar 20.000 jam, dimana daya lampu sangat rendah sehingga konsumsi daya juga rendah.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga