Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Pilihan Smart Door Bell Dengan Video Berkualitas HDR

Smart Door Bell_1a
Smart Door Bell. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Bel pintu pintar atau disebut juga bel pintu rumah pintar, karena bel pintu rumah ini memiliki sistem kamera video yang memungkinkan pemilik rumah berinteraksi dengan calon tamu atau sekadar memantau rumah mereka yang berkunjung ke rumah sebelum mempersilakan mereka masuk. Bel pintu rumah pintar ini akhir-akhir ini banyak dicari dan diminati. Bahkan, selain berfungsi sebagai penambah atau aksesori pada rumah, alat ini juga mempunyai kemampuan untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pemilik rumah. Faktanya, tidak jarang beberapa alat diintegrasikan langsung ke dalam akses SOS di luar akses Internet sederhana. Hal ini sangat bermanfaat ketika pemilik rumah memiliki firasat buruk atau mencurigai seseorang datang ke rumahnya dan dapat segera melaporkannya kepada pihak berwajib. Sayangnya, alih-alih banyak orang yang menggunakan Google, penggunaan alat ini lebih cenderung melibatkan sistem pintar Amazon Alexa, meski masih ada juga yang menggunakan Google Assistant.

Eufy Video Doorbell 2k Battery

Eufy Video Doorbell 2k Battery_2b

Eufy Video Doorbell 2k Battery. (Sumber: Digital Trends)

Baterai Eufy Video Doorbell 2k adalah rekomendasi utama kami karena dilengkapi bel pintu video yang tidak pernah meminta Anda membayar langganan untuk mengakses setiap videonya. Anda juga dapat mencadangkan semua data di perangkat Anda tanpa khawatir kehilangan data.

Ini dilengkapi perekam video 2K dengan HDR canggih dan koreksi distorsi, audio dua arah, dan kemampuan untuk melihat pratinjau rekaman hingga tiga detik sebelum peringatan awal. Baterai Eufy Video Doorbell 2k juga telah terintegrasi dengan Amazon Alexa dan Google Assistant yang hebat.

Keunggulan lainnya adalah adanya enkripsi data AES 256-bit tingkat militer dengan penyimpanan lokal. Hasilnya, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan tindakan peretasan yang dilakukan secara online.

ARBIT Smart Video Doorbell

Bel pintu video pintar ARBIT adalah proposisi berikutnya yang hadir dengan sistem Asisten Google dan Alexa. Bel pintu pintar ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup keren, mulai dari video HD, night vision, HDR, dan bidang pandang 160 derajat, namun bukan itu yang membuatnya unik.

Bel Pintu Video Cerdas ARBIT juga dapat dikonfigurasi untuk mengenali wajah-wajah keluarga, teman, dan orang-orang terkasih yang dikenal.

Berkat fitur yang ditawarkan oleh ARBIT Smart Video Doorbell, Anda dapat mengandalkan ini sebagai benteng keamanan rumah pertama Anda. Apalagi dengan tambahan enkripsi AES 128-bit dan verifikasi dua langkah, memastikan rumah Anda lebih aman.

EZVIZ DPC1C Doorbell

EZVIZ DPC1C Doorbell_3c

EZVIZ DPC1C Doorbell. (Sumber: ZDNET)

Bel pintu EZVIZ DPC1C adalah perangkat keamanan rumah dengan sudut pandang lebar 160 derajat, penglihatan malam hingga 5 meter, dan aplikasi kaya fitur yang memungkinkan Anda menerima notifikasi dan menggambar zona deteksi.

Bel pintu EZVIZ DPC1C juga dilengkapi dengan ketahanan air dan debu IP65 serta penyimpanan cloud tambahan untuk kebutuhan lebih besar.

Baca juga: Ingin Buat Jus? Ini List Blender Dengan Merk Populer Yang Pas Untuk Dirumah

uya Smart Doorbell

Bel pintu pintar Tuya merupakan saran bel pintu video terbaik karena Tuya memiliki kualitas video yang bagus.

Selain kualitas video HD, Tuya Smart Doorbell juga memiliki level HDR. Arlo juga hadir dengan fitur night vision, deteksi gerakan, dan audio dua arah, yang tentunya lebih baik lagi jika menyangkut bel pintu rumah pintar dengan kamera. Tuya Smart Doorbell mengklaim bel pintu videonya dapat menahan cuaca.

T30 Smart Doorbell

Bel Pintu Cerdas T30 adalah salah satu dari banyak bel pintu rumah pintar dengan kamera yang disukai oleh banyak pengulas teknologi yang terbukti benar. Selain desainnya yang sederhana, pemasangan dan penyambungannya juga tidak ribet bagi pengguna baru.

Bel pintu memiliki pemicu sensor ganda, sensor pertama mendeteksi bentuk seseorang sedangkan sensor kedua mendeteksi tanda panasnya. Bel pintu pintar T30 memiliki sudut pandang lebar dan merekam dalam HD 1080p, mampu merekam dengan jelas dalam gelap.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga