Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Rekomendasi Smartphone 2 Jutaan, Ada Oppo Hingga Redmi!

Smartphone Terjangkau
Ada berbagai pilihan smartphone yang terjangkau dan juga murah untuk dibeli oleh masyarakat.

Unbox.id – Smartphone adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menunjang aktivitas masayrakat secara luas dalam kesehariannya. Berbagai kalangan pastinya tidak akan terlepas dari gadget yang satu ini. Seiring dengan banyaknya smartphone yang dirilis pada akhir-akhir ini, masyarakat masih bisa mendapatkan produk smartphone dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di sekitar 2 jutaan. Meskipun harganya kompetitif, namun spesifikasinya juga tidak kalah menarik untuk penggunaan sehari-hari. Lantas, apa saja smartphone yang ada di angka 2 jutaan tersebut?

Infinix Note 11 NFC

Infinix Note 11_2

Infinix menjadi salah satu produsen yang turut hadirkan smartphone terjangkau dengan varian Note 11 NFC. (Sumber: NEWSmedia)

Smartphone pertama yang bisa diboyong dengan harga 2 jutaan adalan dari produsen Infinix. Infinix sendiri merupakan salah satu produsen smartphone yang cocok untuk digunakan sehari-hari oleh masyarakat. Varian produk Infinix ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dikarenakkan spesifikasinya yang menarik dan juga pas untuk sehari-hari.

Smartphone ini dibekali dengan panel AMOLED dan lebar layar sebesar 6,7 inci. Untuk mesin, Infinix Note 11 NFC sudah menggunakan chipset SoC Mediatek Heli G88 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki memori internal sebesar 128 GB.

Untuk fitur dari smartphone ini bisa dibilang cukup menarik. Hal itu dikarenakan smartphone Infinix ini dilengkapi dengan kamera 50 MP serta suara yang berbasis stereo. Tak hanya sampai disitu, Infinix Note 11 NFC juga memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAH yang sangat menunjang penggunaan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Inilah Video Teaser Smartphone Lipat Samsung Yang Akan Datang

Oppo A54

Oppo A54

Produsen Oppo juga turut menyajikan gadget dengan harga yang terjangkau namun dengan spek yang mumpuni. (Sumber: Klikkoran)

Produk berikutnya yang memilijki harga di angka 2 jutaan yaitu dari produsen Oppo. Oppo memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang mumpuni, canggih, namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Dalam hal ini, Oppo meluncurkan varian Oppo A54 yang bisa dibeli dengan harga yang cukup kompetitif.

Dengan menggunakan chipset MediaTek Helio P35, Oppo A54 juga didukung dengan layar IPS LCD sebesar 6.51 inci. Layar ini sendiri digadang-gadang mampu memberikan proteksi terhadap air sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Lebih lanjut, gadget besutan Oppo ini juga dilengkapi dengan pilihan RAM yaitu 4 GB dan juga 6 GB. Memori internal yang tersedia pun juga turut dapat dipilih, yaitu 64 GB untuk versi RAM 4 GB dan 128 GB untuk versi RAM 6 GB.

Smartphone Oppo ini juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP di mana dilengkapi 2 MP untuk makronya dan juga 2 MP untuk lenghthnya. Tentunya gadget besutan dari Oppo ini sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas luar para penggunanya.

Baca juga: Xiaomi 12 Lite, Smartphone Kamera Selfie 16 MP

Redmi 10

Redmi 10

Redmi menghadirkan sebuah smartphone yang terjangkau dengan spek yang mumpuni. (Sumber: JPNN)

Smartphone selanjutnya yang bisa dibeli di harga 2 jutaan yaitu Redmi 10. Siapa yang tidak kenal dengan varian Redmi? Salah satu produk gadget yang satu ini pastinya sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas bukan? Nah ternyata produk ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk diboyong oleh masyarakat untuk keperluan sehari-hari.

Untuk hal tersebut, Redmi menawarkan varian Redmi 10 yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau tersebut. Redmi 10 dibekali dengan chipset MediaTek Heli G88 yang dipadukan dengan pilihan RAM yaitu 4 GB hingga 6 GB. Selain itu, terdapat pula dua varian untuk memori internal yang bisa disesuaikan oleh para penggunanya di mana Redmi menyediakan varian 64 GB hingga 128 GB.

Lebih lanjut, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sampai dengan 5.000 mAh yang mampu bertahan untuk penggunaan seharian oleh para penggunanya. Ditambah dengan berbagai fitur seperti slot SIM hybrid, gadget ini semakin menarik untuk diboyong oleh masyarakat yang mana gadget ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

 

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: JPNN, Klikkoran, NEWSmedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...