Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Pilihan Kamera Polaroid Termurah Mulai Dari 500 Ribuan

Kamera Polaroid Murah_1a
Kamera Polaroid Murah. (Sumber: Tas Kamera Indonesia)

Unbox.id – Kamera polaroid bisa menjadi kamera alternatif untuk mengabadikan momen pribadi. Dan banyak digunakan oleh pengguna yang tidak ingin khawatir harus mencetak foto di studio foto. Karena kamera ini bisa langsung mencetak foto, makanya sering disebut kamera plug and play. Foto dicetak pada kertas foto khusus dalam format mini. Dan untuk membuat foto-foto tersebut, kamera menggunakan jenis film khusus yang disebut film Polaroid. Biasanya dalam setiap kotak terdapat 10 lembar kertas foto. Kamera Polaroid sendiri kini lebih murah dan bisa dibeli secara online maupun offline. Begitu juga dengan harga film tetap terjangkau. Jadi jika Anda masih tertarik untuk menggunakan kamera Polaroid, Unbox.id menawarkan pilihan spesifikasi dan harga yang lengkap.

Fujifilm Instax Mini 8

Fujifilm Instax Mini 8 termasuk dalam kategori kamera cetak instan. Menariknya, kamera Polaroid mungil ini bisa mencetak foto langsung melalui printer. Namun setelah perangkat terhubung dengan printer terlebih dahulu. Fujifilm Instax Mini 8 memiliki desain yang menarik, lebih ditujukan untuk kalangan muda.

Hadir dalam pilihan warna pink, putih, raspberry, ungu, dan hitam dan emas. Fujifilm Instax Mini 8 dilengkapi dengan fungsi flash dan memiliki kecepatan rana 1/60 detik. Harga kamera Polaroid ini saat ini sekitar Rp500 ribu.

Fujifilm Instax Mini 25s

Fujifilm Instax Mini 25s_2b

Fujifilm Instax Mini 25s. (Sumber: Lazada)

Fujifilm Instax 25s memiliki lensa 60mm sebagai media utamanya untuk fotografi. Kamera Polaroid termurah ini juga memiliki ukuran bingkai 62×46 mm dengan total 10 dan dikemas dengan fitur-fitur hebat.

Rentang fokus yang ditawarkannya cukup memuaskan, mulai dari 1,6′ (0,5m) hingga tak terhingga. Sedangkan kemampuan menembak dari 1/3 hingga 1/400 detik. Harga pasaran kamera Polaroid Instax 25s adalah Rp 1,3 juta.

Fujifilm Instax Mini 7S

Kamera Fujifilm Mini 7S cocok untuk Anda yang membutuhkan kamera simpel dan praktis. Mesin ini berbobot 320g sehingga mudah dibawa kemana saja dan tidak memakan banyak tempat saat di dalam tas.

Seperti kamera Polaroid lainnya, Fujifilm Mini 7S memiliki flash bawaan untuk fotografi cahaya rendah.

Fujifilm Instax Mini 8S

Fujifilm Instax Mini 8S memiliki bentuk dan desain yang mirip dengan kamera Fujifilm Instax Mini 8 dengan beberapa perbedaan. Kamera Fujifilm Polaroid ini memiliki kecepatan rana 1/60 detik dengan penyesuaian kecerahan otomatis.

Ukuran gambar adalah 6,2cm x 4,6cm dengan perkiraan panjang fokus 0,6m. Instax Mini 8S menggunakan baterai 2 x 1.5V LR6 atau AA. Fujifilm Instax 25s memiliki lensa 60mm, dengan mode fokus, dengan kecepatan rana berkisar antara 1/3 hingga 1/400 detik.

Baca juga: Kamera Mirrorless Mudah Rusak? Hindari Hal Ini!

Fujifilm Instax Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9_3c

Fujifilm Instax Mini 9. (Sumber: DOSS)

Fujifilm Instax Mini 9 memiliki desain yang ramping dan menggunakan lensa Fujinon 60mm, f/12.7 lengkap dengan cermin di depan lensa. Foto 46 x 62 mm yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan seri lainnya. Sedangkan untuk shutter speed sekitar 1/60s dengan pengaturan flash.

Fujifilm Instax Mini Wide 210

Jelas berbeda dengan kamera mini intax lainnya di seri Instax Mini Wide 210 ini memiliki desain yang sangat klasik dan juga hadir dalam pilihan warna yang lebih elegan. Layaknya kamera saku jaman dulu, model ini cukup kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Fitur Instax Mini Wide 210 adalah rentang fokus hingga 0,9m dengan pengalihan 2 rentang bermotor. Yang membuat hasil foto maksimal.

Fujifilm Instax Mini Wide 210 juga memiliki fungsi brightness – dark adjustment yang memungkinkan pengguna untuk mengedit terang dan gelap foto saat mencetak secara langsung. Dengan fitur ini, kualitas gambar akan jauh lebih baik dan bisa mengatur foto yang akan dicetaknya tersebut agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk hasil tangkapan gambar fotonya itu.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Hardware

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...