Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Pilihan Dispenser Galon Bawah dan Atas Paling Direkomendasikan

Dispenser Galon Bawah_1a
Dispenser Galon Bawah. (Sumber: BukaLapak)

Last updated on 23 Agustus, 2023

Unbox.id – Saat ini, pemanas air sudah menjadi peralatan penting untuk memenuhi kebutuhan air minum dalam keluarga. Selain lebih mudah, kita juga tidak perlu merebus air untuk diminum. Dispensernya sendiri memiliki dua pilihan yaitu dispenser galon bawah dan dispenser galon atas. Seperti namanya, dispenser galon bawah menempatkan ruang galon di bawah, sedangkan galon atas menempatkannya di atas. Keunggulan dispenser galon bagian bawah adalah kemudahan saat ingin mengganti galon karena tidak perlu mengangkatnya. Harga dispenser galon bawah sendiri masih terjangkau. Sedangkan dispenser galon karena keunggulannya harganya lebih terjangkau. Tapi kami harus mengangkat galon saat kami kehabisan air. Namun pada umumnya dispenser bawah dan atas memiliki pilihan kran yang sama yaitu ada 2 kran dan 3 kran atau lebih antara lain air biasa, air panas dan air dingin.

Miyako WDP-300

Untuk pilihan dispenser galon bawah yang pertama ada Miyako WDP-300. Selain harganya yang murah, dispenser ini juga membuat air minum menjadi lebih nyaman dan efisien. Kapasitas tangki air panasnya sangat besar, sekitar 3,5 liter. Suhu air hanya ada dua, yaitu panas dan dingin.

Namun, opsi ini akan memudahkan penggunaan air panas tanpa dimasak. Dia bahkan tidak membutuhkan lemari es untuk mendapatkan air dingin. Suhu air panas mencapai 95 derajat Celcius dan dingin 15 derajat Celcius.

Sanken HWD-C200SS

Sanken HWD-C200SS_2b

Sanken HWD-C200SS. (Sumber: Sanken Indonesia)

Dispenser dengan fungsi galon bawah ini dapat menghasilkan suhu panas, normal dan dingin yang berkualitas. Sangat aman digunakan karena bahan yang digunakan tahan terhadap jamur dan kapang.

Jaga kebersihan air dan bebas dari bakteri jahat. Waktu pemanasan air bisa mencapai 15 menit sedangkan untuk air dingin bisa mencapai 30 menit. Desain Sanken HWD-C200SS yang cantik juga hemat energi yang seringkali menjadi tujuan banyak pengguna. Itu memiliki kunci pada fitur air panas untuk melindungi anak-anak.

Tak kalah dengan kompetitor lainnya, teknologi Z-Pipe juga digunakan pada galon volumetric flask di bawah ini.

Sanken HWD-Z88

Sanken HDW-Z88 Bottom Vacuum Cleaner ini menggunakan teknologi Z-Pipe dengan kemampuan menyedot air dari bawah tanpa meninggalkan bekas.

Tangki air yang digunakan terbuat dari stainless steel dan menggunakan bahan anti karat. Dilengkapi dengan kran yang menggunakan kran qya bactic yang bersih tidak mengandung bakteri dan terjamin kehigienisannya.

Terdapat tiga buah kran yang menyediakan air panas dengan menggunakan teknologi super heating yang mencapai suhu 99 derajat Celcius Terdapat layar LCD di panel depan untuk menunjukkan suhu air. Selain itu, tampilan LED secara otomatis mengontrol permintaan pasokan air.

Baca juga: Pilihan Rice Cooker Yang Diminati Dan Pas Buat Dirumah

Sharp SWD-72EHL

Sharp SWD-72EHL_3c

Sharp SWD-72EHL. (Sumber: SHARP Indonesia)

Dispenser ini merupakan produk dengan menggunakan konsep terbaru. Menggunakan pengisi dasar atau galon di bawahnya akan membuat pengisian ulang air minum menjadi lebih mudah. Dimensi dispenser Sharp SWD-72EHL ini sekitar 320 x 380 x 1020 mm yang sangat cocok untuk digunakan di rumah. Berat dispenser mencapai 18,6 kg dan dilengkapi dengan fungsi kunci anak.

Sharp SWD-73EHL-BK

Sharp SWD-73EHL-BK dilengkapi dengan fungsi aliran cepat yang membuat aliran air lebih cepat dari keran. Material yang digunakannya sebenarnya terbuat dari kombinasi plastik kokoh dan stainless steel.

Ada garansi 1 tahun yang diberikan oleh distributor. Lalu gunakan 3 tombol: air panas, air biasa dan air dingin. Menggunakan dispenser dapat membuat segalanya lebih mudah dan cepat. Anda tidak perlu lagi merebus air panas dengan water heater.

Padahal, fitur-fitur yang disediakan saat ini justru mendukung berbagai operasi yang akan dilakukan. Ada juga reminder tentang distributor yang memiliki teknologi canggih.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga